Kabar Bola Inggris – Paul Clement Yakin Dirinya Tidak Sedang Terancam

Anda sedang berada di Berita Kabar Bola Inggris – Paul Clement Yakin Dirinya Tidak Sedang Terancam, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Paul Clement yakin pekerjaannya tidak berada dalam ancaman ketika Swansea City menghadapi Bournemouth di kandang pada hari Sabtu (25/11). Dan dia bersikukuh bahwa dewan klub asal Wales tersebut tetap berada di belakangnya meski mengalami kekhawatiran ancaman degradasi setelah kehilangan enam dari tujuh pertandingan terakhir Liga Primer mereka.

Hasil buruk secara beruntun tersebut dikombinasikan dengan fakta bahwa Tony Pulis menjadi manajer Liga Primer kelima yang kehilangan pekerjaannya pada musim ini saat West Bromwich memecatnya pada hari Senin (20/11), telah mengalihkan perhatiannya pada situasi Swansea dan posisi Clement secara khusus.

Clement, bagaimanapun, menegaskan bahwa diskusi dengan Steve Kaplan dan Jason Levien, pemegang saham mayoritas klub, tetap “positif” dan juga menyatakan keyakinannya bahwa mereka bukanlah tipe orang yang mengintimidasi untuk membuat keputusan karena penggemar atau media.

“Saya tidak memiliki diskusi apapun, ‘Jika Anda tidak melakukan ini, itu akan menjadi akhir,’” kata Clement. “Sama sekali tidak seperti itu, justru sebaliknya. Mereka berada di belakang saya dan bersama-sama kami akan melewati ini.”

“Pendapat jujur ​​saya adalah bahwa pemilik kami, apa yang saya ketahui tentang mereka, dan apa yang saya tahu tentang ketua, Huw Jenkins, tidak akan dipaksa membuat keputusan karena apa yang media bicarakan atau apa yang sedang dibicarakan oleh para penggemar. Mereka memiliki cukup pengalaman dalam sepakbola, ketua, dan pemilik Amerika dalam olahraga dan bisnis, bahwa mereka tidak akan diganggu masuk ke dalamnya. Mereka akan mengambil keputusan,” tambah Clement.

Clement kemungkinan akan menurunkan Roque Mesa, yang hanya memulai satu pertandingan Premier League sejak dibeli dari Las Palmas dengan harga sebesar 11 juta poundsterling di musim panas. Meski Clement sudah sering mengatakan pemain butuh waktu untuk beradaptasi, dia mengakui hal itu tidak lagi terjadi.

“Saya harus jujur ​​dan mengatakan bahwa masa adaptasi sudah berakhir. Kami ke bulan November dan dia, serta pemain lainnya, akan dipilih berdasarkan prestasi. Jelas karena dia belum bermain, mungkin kepercayaan dirinya sedikit rendah. Kemarin saya tidak melihatnya begitu hebat dalam latihan. Hari ini aku melihatnya sangat baik. Ketika saya melihat tanda-tanda konsistensi, pemain akan mendapatkan kesempatannya,” pungkas Clement.

(Visited 2 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.