Kabar Bola Inggris – Pertahanan Liverpool Diuji Ketika Melawan Sevilla

Anda sedang berada di Berita Kabar Bola Inggris – Pertahanan Liverpool Diuji Ketika Melawan Sevilla, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Liverpool tengah menikmati periode yang disebut Jurgen Klopp, sebagai “Periode Mo Salah”, ditengah pengabaian perkembangan pertahanan mereka. Perubahan yang dipicu oleh kekalahan demoralisasi di Tottenham Hotspur telah mendapat reaksi tegas, dan menghadapi ujian sengit sejak Wembley pada hari Selasa (21/11) melawan Sevilla.

Liverpool tiba di Andalusia dalam bentuk hukuman, membalikkan kenangan Spurs keluar dari sistem dengan memenangi empat pertandingan terakhir mereka dengan skor agregat 13-1. Kemenangan kelima berturut-turut akan mengamankan tempat di babak knock-out Liga Champions dengan satu pertandingan grup tersisa.

Ini juga akan menjadi pernyataan penting, mengingat Sevilla belum kalah di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan sejak 22 November 2016 saat mereka dikalahkan 3-1 oleh Juventus. “Ini merupakan perjalanan yang sangat menarik di Liga Champions sejauh ini,” kata Klopp. “Tapi ini permainan.”

Skuad Liverpool terbang tanpa kehadiran Joel Matip yang cedera namun dengan rasa keamanan defensif tak terbayangkan satu bulan lalu. Liverpool mengalami dua kekalahan musim ini, 4-1 di Spurs dan 5-0 di Manchester City.

Namun kemenangan atas Southampton pada Sabtu (18/11) membukukan catatan lima kemenangan dalam enam pertandingan kandang di Premier League musim ini dan bukti lebih lanjut tentang pendekatan yang lebih defensif yang dianut Klopp sejak Wembley. Ini akan dibutuhkan lagi di Spanyol, di mana hasil imbang akan cukup bagi Liverpool untuk lolos jika Spartak Moscow kalah dari Maribor. Kekalahan, dan kemenangan kandang yang diperkirakan di Moskow, akan membuat segalanya akan diperhitungkan pada kunjungan klub Rusia ke Anfield pada 6 Desember.

“Tottenham bukanlah permainan yang bagus,” kata Ragnar Klavan, yang seharusnya mempertahankan posisinya melawan Sevilla. “Tapi setelah itu kami melakukan koreksi dan empat laga terakhir sudah bagus. Semua orang menyadari bahwa kami harus melakukan semuanya secara bersama. Kami memiliki banyak kualitas dalam serangan dan kami tahu pasti bahwa para pemain di depan akan mendapatkan peluang di setiap pertandingan. Ini selalu memperhatikan pertahanan terlebih dulu dan kemudian menyerang. Manajer selalu berusaha memberi tahu kami. Tapi mungkin dalam pertandingan terakhir ini, dia lebih menekankan hal itu.”

(Visited 5 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.