Kabar Bola Inggris – Pochettino Ingin Tottenham Bertindak Cepat pada Jendela Transfer

Anda sedang berada di Berita Kabar Bola Inggris – Pochettino Ingin Tottenham Bertindak Cepat pada Jendela Transfer, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Mauricio Pochettino mengatakan bahwa Tottenham Hotspur telah berhasil menyelesaikan bursa transfer musim panas mereka. Dia juga mengatakan bahwa klub tersebut harus bergerak lebih cepat dan lebih pintar di lain waktu.

Manajer akan mendapatkan batasan di jendela Januari mendatang disaat skuadnya di Liga Champions sudah berisi maksimal 17 pemain asing – dan daftar pemain tersebut tidak termasuk Erik Lamela, yang ingin dia integrasikan kembali untuk bermain di tahapan sistem gugur.

Pochettino mengatakan bahwa dia akan fokus pada bulan depan untuk mencoba memanfaatkan pasar Inggris dan menambahkan pemain Inggris, bersamaan dengan dorongan untuk mempromosikan pemain muda Inggris dari akademi tersebut. Tapi dia ingin menggunakan Januari, terutama, sebagai sarana untuk mempersiapkan bisnis musim panas; untuk mencuri pawai pada rival, setelah ia merasa klub gagal melakukannya musim panas lalu.

Pochettino menandatangani Davinson Sanchez, Paulo Gazzaniga, Juan Foyth, Serge Aurier dan Fernando Llorente dalam dua minggu terakhir bulan Agustus. Foyth, Aurier dan Llorente datang dalam 48 jam terakhir – contoh terbaru dari kegilaan ketua Daniel Levy karena melakukan transaksi di penghujung tenggat waktu. Pochettino dengan cepat menguraikan kelemahan pendekatan itu.

“Musim panas ini adalah contoh yang sangat bagus karena kami menandatangani pemain bagus tapi sangat terlambat dan tanpa pra-musim untuk mereka, Anda harus membayarnya,” kata Pochettino. “Anda membutuhkan enam atau tujuh bulan agar pemain fit, menyesuaikan diri dengan segala hal dan itu selalu melawan kami.”

“Hal paling penting yang telah kami bicarakan adalah mengidentifikasi target kami dan, pada 3 Juli, saat kami memulai pra-musim, mereka ada di sini. Jika tidak, sangat sulit bagi mereka untuk membantu tim dan kemudian, selama musim ini, Anda akan membayarnya. Hari ini sangat penting untuk mengidentifikasi target Anda di musim panas. Jika tidak dan kami menunggu sampai Mei dan, sebelum kami mendatangkan pemain dan menjual pemain, sangat sulit mendatangkan pemain yang bisa membantu.”

Pochettino mengkhianati unsur frustrasi pada bisnis musim panas Tottenham saat ditanya apakah ia harus memenuhi syarat sekali lagi untuk Liga Champions dalam menarik pemain terbaik. “Tapi Anda punya contoh bagus musim lalu,” katanya. “Bagaimana kami mengakhiri liga? Di tempat kedua, dan kami mampu mendatangkan pemain.”

(Visited 2 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.