Kabar Bola Inggris – Redmond Berikan Pembelaan Terhadap Guardiola

Anda sedang berada di Berita Kabar Bola Inggris – Redmond Berikan Pembelaan Terhadap Guardiola, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Nathan Redmond melakukan pembelaan terhadap Pep Guardiola menyusul pertengkaran mereka di lapangan di Stadion Etihad, Rabu (29/11). Pemain sayap Southampton tersebut kedapatan bentrok dengan manajer Manchester City segera setelah City menang 2-1.

Redmond mengeluarkan sebuah pernyataan di Twitter dalam menanggapi spekulasi media yang berkembang, yang mengkonfirmasikan “tidak ada yang negatif atau perkataan yang menyinggung”.

“Guardiola mengomentari kualitas saya sebagai pemain muda Inggris dan bagaimana kami ingin saya menyerang timnya lebih banyak selama pertandingan, serupa dengan musim lalu,” kata Redmond. Pemain berusia 23 tahun itu mencetak gol pembuka dalam pertandingan imbang 1-1 di Etihad pada Oktober 2016.

“Saya mengatakan kepadanya bahwa saya melakukan apa yang manajer saya minta agar saya melakukannya dalam permainan. Itu dia. Tidak lebih, tidak kurang. Tidak ada yang negatif atau ofensif yang dikatakan kepada saya dari Pep dan itulah yang menjadikannya salah satu manajer terbaik di sepakbola dunia,” ujar Redmond

Redmond memposting pernyataan tersebut sebagai tanggapan atas sebuah artikel yang diterbitkan di situs web Sun, yang menampilkan pembaca bibir yang mengklaim bahwa Guardiola telah memanggil Redmond sebagai “wanker” dan menuduhnya “membawa saya untuk sebuah cangkir”. Seorang juru bicara Manchester City membantah klaim pembaca bibir tersebut.

“Saya ingin membuatnya benar-benar jelas bahwa Pep Guardiola tidak mengatakan apa yang oleh Sun secara salah mengklaim dalam cerita ini,” kata Redmond. “Ya dia sangat bergairah, intens dan agresif tapi dia hanya sangat ramah dan positif terhadap saya.”

“Kehilangan permainan seperti yang kami lakukan pada tendangan terakhir pertandingan setelah bekerja sangat keras selama 90 menit plus, saya sangat kecewa. Tapi ketika salah satu manajer terbaik dunia memuji Anda atau memberi saran dengan cara apa pun, Anda akan mendengarkannya,” tambah Redmond.

Komentar Redmond mendukung versi pernyataan dari Guardiola, dengan manajer tersebut bersikeras bahwa dia tidak bersikap kritis terhadap Redmond dalam percakapan singkat mereka. “Saya katakan kepadanya seberapa bagus permainannya,” kata Guardiola. “Musim lalu dia menghancurkan kita di sini. Saya tidak mengenalnya musim lalu, saya menyadari betapa baiknya dia.”

Guardiola mengakui frustrasi bahwa Southampton “tidak mau bermain” dan “menghabiskan banyak waktu dari menit kesembilan”. Sisi Mauricio Pellegrino tampak bersiap untuk mendapatkan poin setelah equalizer Oriel Romeu, sebelum Raheem Sterling mencetak gol kemenangan dramatis pada menit ke-96.

(Visited 2 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.