Kabar Bola Inggris – Rooney Cetak Gol Istimewa Bagi Everton

Anda sedang berada di Berita Kabar Bola Inggris – Rooney Cetak Gol Istimewa Bagi Everton, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Sam Allardyce adalah seorang penonton istimewa di Goodison saat Wayne Rooney mencetak hat-trick yang indah. Kapten Everton tersebut menyambut baik manajer yang tengah menunggu dari tribun dengan tiga gol pertama dalam kemenangan telak 4-0 atas West Ham, yang mengangkat timnya ke posisi ke-13 klasemen, dan merupakan hat-trick pertama pemain tersebut untuk klub masa kecilnya tersebut diakhiri gol yang menakjubkan dari garis tengah lapangan.

“Saya tidak berpikir saya pernah menendang bola lebih baik dalam hidup saya,” kata Rooney dari tembakan dimenit ke-66 dari tengah lapangan ketika dirinya melihat Joe Hart keluar dari gawangnya.

“Ini mungkin salah satu gol terbaik yang pernah saya cetak, saya tidak tahu, tapi sama pentingnya dengan clean sheet. Saya senang kami juga tampil defensif, karena ini sesuatu yang layak untuk David Unsworthd dapatkan. Dia melangkah masuk pada saat yang sulit bagi klub, dia adalah pria Everton dan saya senang untuknya,” tambah Rooney.

Unsworth menegaskan tadi malam dia akan kembali ke perannya sebagai pelatih U-23 setelah beristirahat beberapa hari, dan mengungkapkan bahwa dia telah bertemu Allardyce untuk mengobrol singkat di tempat latihan tadi sore. Mantan manajer Inggris ini diperkirakan akan dipasang secara resmi dalam 24 jam ke depan dalam kontrak selama 18 bulan, dan pasti sama senangnya dengan Unsworth dengan semangat dan komitmen yang ditunjukkan oleh tim yang baru saja bermain tanpa kohesi atau kepercayaan diri.

“Sebuah clean sheet adalah sesuatu yang fantastis karena kami bertahan cukup layak untuk mendapatkannya,” kata Unsworth. “Sikap para pemain ‘sangat tepat, mereka bermain tanpa rasa takut, seperti pria. Mari kita jujur, kita telah berkinerja buruk sepanjang musim, kita berharap bisa lebih tinggi dari posisi kami saat ini, tapi ada platform sekarang dan ada kepercayaan di sana malam ini.”

“Ini menjadi enam minggu yang sulit, tapi bergerak dari posisi tiga terbawah hingga posisi ke 13 pasti merupakan langkah ke arah yang benar. Ini akan beralih ke Sam sekarang dan jelas dia mendapat dukungan penuh saya. Dia akan membutuhkan waktu dan kesabaran seperti manajer manapun dalam situasi baru, tapi mudah-mudahan malam ini kami menunjukkan kepadanya bahwa dia akan memiliki sesuatu untuk dikerjakan,” pungkas Unsworth.

(Visited 2 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.