Kabar Bola Inggris – Sadio Mane Bersiap Untuk Kembali Tampil di Moskow

Anda sedang berada di Berita Kabar Bola Inggris – Sadio Mane Bersiap Untuk Kembali Tampil di Moskow, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Jurgen Klopp tampak sangat senang dengan kunjungan pertamanya ke Moskow dan kehadiran polisi utnuk menyambut kedatangan Liverpool di Bandara Sheremetyevo. Prospek pada akhirnya akan menampilkan kuartet menyerangnya yang paling berbakat untuk pertandingan yang memicu adrenalin lainnya, namun laga tandang melawan Spartak Moscow membuat Klopp mengingatkan pemainnya untuk tetap fokus.

Larangan pertandingan, Barcelona dan cedera punggung telah mencegah manajer Liverpool tersebut untuk memainkan Philippe Coutinho, Sadio Mane, Roberto Firmino dan Mohamed Salah dari awal pertandingan kompetitif pada musim ini.

Mereka berbagi tujuh menit di lapangan dalam pertandingan pembukaan Liga Champions ketika melawan Sevilla namun tidak sejak kekalahan di Bayern Munich di Piala Audi pada tanggal 1 Agustus yang lalu, empati pemain depan tersebut membuat sebuah kontes untuk Klopp. Itu mungkin akan berubah di Arena Otkrytie, kandang bagi juara bertahan Liga Rusia yang mengalami kesulitan, meskipun ada pragmatisme kepada manajer Liverpool saat dia mempertimbangkan pilihan mengesankan untuk pertandingan kedua di Grup Liga Champions.

“Kami adalah tim yang berorientasi menyerang, tapi ini tentang sepakbola Liga Champions, kami memerlukan hasil,” kata Klopp, beberapa saat setelah dirinya tiba di Ibukota Rusia. “Keseimbangan harus berjalan dengan baik. Ini bukan tentang menjadi spektakuler, ini tentang bersikap baik dan bersikap klinis dan memiliki waktu dan perlindungan sempurna. Kami tidak bisa hanya membawa semua pemain namun jika mereka cocok maka kami akan melakukannya.”

“Saya sangat antusias, kami memiliki semua pemain kami di sini, dan semoga kami bisa berlatih besok. Adalah sesuatu yang baik utnuk memiliki semuanya, itu keren. Rasanya enak tapi saya tidak percaya pada nama. Saya percaya pada pertunjukan. Mereka harus menyesuaikan diri dan itulah yang harus kami coba,” ujar Klopp.

Mane seharusnya tidak memiliki masalah untuk menemukan kembali ritme setelah menjalani tiga larangan bertandingan setelah kartu merah yang didapatkannya ketika melawan Manchester City. Klopp berargumen: “Tidak ada masalah dengan dirinya untuk memulai pertandingan, dia sangat ingin bermain,” kata Klopp tanpa membenarkan apakah pemain internasional Senegal atau orang lain yang melakukannya.

(Visited 3 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.