Kabar Bola Inggris – Slaven Bilic Hadapi Ancaman Pemecatan

Anda sedang berada di Berita Kabar Bola Inggris – Slaven Bilic Hadapi Ancaman Pemecatan, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Slaven Bilic diperkirakan akan diberitahu bahwa dia bukan lagi manajer West Ham United saat bertemu dengan chairman klub tersebut. Bilic akan bertemu dengan David Sullivan, pada hari Senin (6/11) dengan David Moyes diperkirakan akan menggantikan posisi manajer Kroasia dalam kontrak enam bulan awal.

Posisi Bilic telah mendapat ancaman untuk beberapa waktu namun rencananya, mantan bek West Ham akan hengkang pada musim panas mendatang setelah kontrak tiga tahun yang dia tanda tangani saat ditunjuk sebagai pengganti Sam Allardyce pada bulan Juni 2015 akan habis. Namun, hal itu tampaknya tidak mungkin terjadi, mengingat hasil baru-baru ini dan diyakinkan dengan kekalahan kandang 4-1 oleh Liverpool pada hari Sabtu (4/11) telah terbukti menjadi batas terakhir dari kesabaran Sullivan dan rekan Chairman-nya, David Gold.

West Ham menunjukkan penampilan yang buruk ketika melawan tim Jürgen Klopp, yang mengalami kekalahan keenam mereka dalam 11 pertandingan pembukaan musim ini untuk menempatkan mereka di posisi ke-18 dan di zona degradasi. Banyak pendukung yang meninggalkan Stadion London lebih awal, dengan teriakan kekesalan di antara mereka yang bertahan saat peluit akhir dibunyikan

Bilic kemudian bersikeras bahwa dia bukan “orang yang patah arang”, tapi pria berusia 49 tahun itu juga menerima bahwa dia “mendapat tekanan” dan umumnya tampak mengundurkan diri dari takdirnya.

Dengan jeda internasional yang dimulai, inilah saat yang tepat bagi Hammers untuk melakukan perubahan dan diyakini bahwa Sullivan dan Gold telah menargetkan Moyes sebagai penggantinya. Manajer asal Skotlandia tersebut telah absen sejak mengundurkan diri dari Sunderland pada bulan Mei setelah terdegradasi dari Liga Primer Inggris. Dia mengatakan pada hari Minggu (5/11) bahwa dia belum mengadakan pembicaraan dengan pejabat klub namun akan tertarik untuk melakukannya.

“Saya selalu mengatakan bahwa saya ingin kembali ke manajemen klub,” kata Moyes dalam sebuah wawancara dengan Bein Sports. “Saya tertarik (menjadi manajer West Ham) tapi saat ini lowongan belum tersedia. Aku tahu apa yang harus dilakukan Slaven.”

Moyes kemungkinan bisa memimpin pertandingan West Ham yang akan bertemu dengan Watford di Vicarage Road pada 19 November dan memulai karir manajerialnya untuk yang keempat kalinya di Liga Primer Inggris, setelah sempat menjadi  manajer Everton dan Manchester United, sebelum bergabung dengan Sunderland.

(Visited 3 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.