Kabar Bola Inggris – Southgate Ingin Mainkan Butland Ketimbang Joe Hart

Anda sedang berada di Berita Kabar Bola Inggris – Southgate Ingin Mainkan Butland Ketimbang Joe Hart, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Gareth Southgate memberikan pertimbangan serius untuk memainkan Jack Butland di menit awal bersama tinmas Inggris. Dengan mengorbankan Joe Hart dalam pertandingan persahabatan pada hari Jumat (10/11) melawan Jerman.

Southgate, yang tidak memanggil Daniel Sturridge, Jermain Defoe atau Alex Oxlade-Chamberlain meskipun ada enam pemulangan pemain sejak perlengkapan akhir pekan lalu, telah mendiskusikan dengan staf pelatihnya yang memindahkan Hart dari timnya untuk menghadapi juara dunia karena performa penjaga gawang  yang tidak menentu untuk West Ham United

Manajer Inggris menyaksikan hasil imbang Stoke City 2-2 melawan Leicester City pada akhir pekan dan meskipun ada dukungan publik untuk Hart, dia dan stafnya secara pribadi mengakui bahwa Butland telah tampil lebih mengesankan musim ini. Kesalahan Hart juga telah mengganggu penampilannya di Inggris selama tahun lalu, meskipun ia mendapatkan gelar man of the match di pertandingan terakhir di Wembley, melawan Slovenia.

Southgate telah menunjuk skuadnya pilihannya dengan mengatakan bahwa dia tidak takut mengambil keputusan yang sulit, membuat titik untuk menelpon semua pemain yang tersingkirkan untuk menjelaskan mengapa, tapi dia juga merasa cemas dengan daftar penarikan untuk pertandingan persahabatan melawan dua tim peringkat tertinggi dunia – Jerman pertama dan kemudian Brasil pada hari Selasa (14/11).

Tiga dari enam pemain yang absen berasal dari Tottenham Hotspur dan perasaan Southgate tidak akan terbantu oleh Mauricio Pochettino, manajer klub tersebut, yang menyatakan bahwa Harry Kane akan fit untuk pertandingan mereka melawan Arsenal saat Liga Primer Inggris dilanjutkan akhir pekan berikutnya.

Kane mengalami saat Tottenham memenangi pertandingan dengan skor 1-0 atas Crystal Palace pada hari Minggu (5/11) dan telah menepi bersama rekan klubnya Dele Alli dan Harry Winks. Kane sendiri masuk dalam jajaran kapten untuk timnas Inggris.

Para pemain Inggris dan Jerman akan mengenakan ban lengan hitam yang membawa bunga poppy dalam pertandingan nanti. Setelah FIFA mengubah peraturan mereka yang sebelumnya hal tersebut merupakan tindakan indisipliner.

Southgate akan bergabung dengan John Stones pada konferensi pers hari Kamis (9/11) dan dapat mengumumkan bek Manchester City sebagai kapten dalam pertandingan tersebut setelah tanpa kehadiran Kane dan Jordan Henderson.

(Visited 3 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.