Kabar Bola Inggris – Southgate Miliki Rencana Skuad Tanpa Kane di Piala Dunia

Anda sedang berada di Berita Kabar Bola Inggris – Southgate Miliki Rencana Skuad Tanpa Kane di Piala Dunia, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Gareth Southgate mengatakan Inggris harus siap untuk tampil tanpa bintang Harry Kane di Piala Dunia musim panas ini. Kane, yang telah mencetak 35 gol untuk Spurs musim ini, akan keluar sampai bulan depan setelah mengalami cedera pergelangan kaki setelah bertabrakan dengan Asmir Begovic pada kemenangan 4-1 hari Minggu di Bournemouth.

Dia akan absen dalam pertandingan Inggris di Belanda pada 23 Maret dan kunjungan Italia pada 27 Maret dan Southgate tahu, meski yakin dengan kebugaran Kane, dia memerlukan rencana darurat di Rusia.

Dia berkata: “Saya sudah memiliki Harry untuk enam dari 14 pertandingan sejauh ini, jadi kami selalu membutuhkan perencanaan skenario ‘bagaimana-jika’ dalam pikiran kita. Saya sangat jelas. Pada tahap ini kami ingin menyimpan pilihan yang ada karena seperti yang Anda lihat bersama Harry, ada sesuatu yang bisa terjadi pada setetes topi.”

“Pemain berkembang dengan cepat dan kami memiliki beberapa pemain muda yang baik yang datang melalui, anak muda berkembang pada tingkat knot. Saya sangat nyaman dengan tim yang akan saya pilih besok, tapi sama saja saya tidak dapat memilikinya di kepala saya karena dalam pekerjaan ini, segalanya akan berubah.”

“Kami bereksperimen dengan beberapa pemain yang kami rasa perlu kami ketahui bisa masuk ke pinggiran skuad. Tapi kita juga harus menerima kita tidak sejauh jalan setapak seperti Brazil dan Jerman memiliki tim yang lebih mapan.”

“Juga pemain muda kita berkembang begitu cepat dan kita memiliki kepercayaan pada mereka dalam jangka waktu yang lebih lama sehingga memberi mereka pengalaman sekarang sangat penting.”

Kane absen selama 10 pertandingan musim lalu dengan masalah serupa dan cedera pergelangan kaki lagi pada Maret 2017, meninggalkannya selama sebulan. Namun bos Inggris tersebut merasa petenis berusia 24 tahun itu telah disayangkan dan tidak merasa pergelangan kakinya kemungkinan akan menjadi perhatian cedera berulang.

Southgate berkata: “Saya pikir jika Anda melihat sifat luka yang dideritanya adalah luka kontak, ligamen, tapi cedera ligamen akibat penanganan. Dia sama kuatnya dengan pemain mana pun yang kita punya, dia sangat disayangkan berada di tabrakan dimana dia berada di tempat yang sakit.

“Untuk mencetak gol, Anda harus meletakkan tubuh Anda di telepon. Dia adalah salah satu pemain yang paling tidak kami prihatin dalam hal ketahanan.”

(Visited 10 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.