Kabar Bola Inggris – Tuduhan Rasisme Terhadap Firmino Membayangi Kemenangan Liverpool

Anda sedang berada di Berita Kabar Bola Inggris – Tuduhan Rasisme Terhadap Firmino Membayangi Kemenangan Liverpool, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Asosiasi Sepak Inggris diperkirakan akan melancarkan penyelidikan atas tuduhan oleh bek Everton Mason Holgate. Bahwa dia dianiaya secara rasial dari Roberto Firmino saat kemenangan di Piala FA Liverpool di Anfield.

Holgate terlibat bentrok dengan Liverpool maju setelah mendorong dia atas hoardings periklanan di babak pertama dari kemenangan 2-1 sisi tuan rumah. Firmino bereaksi dengan marah dan berlari ke arah bek Everton, yang meletus setelah ada yang dikatakan oleh pemain internasional Brasil itu. Holgate harus ditahan oleh beberapa rekan satu timnya dan tampaknya mengeluh kepada wasit, Robert Madley, bahwa istilah rasis telah digunakan. Pejabat pertandingan tersebut melaporkan tuduhan tersebut kepada pejabat keempat, Jon Moss, dan berbicara dengan petenis berusia 21 tahun itu lagi setelah pertandingan.

Tuduhan Holgate diperkirakan akan disertakan dalam laporan pertandingan Madley, yang akan diserahkan ke FA, yang kemudian akan menentukan apakah tindakan lebih lanjut diperlukan.

Seorang juru bicara Liverpool mengatakan: “Klub dan pemain akan sepenuhnya bekerja sama dengan pihak berwenang terkait untuk memastikan fakta-fakta tersebut ditetapkan secara menyeluruh jika dianggap perlu atau diminta. Sementara proses itu sedang berlangsung, kami tidak akan memberikan komentar lebih lanjut.”

Firmino tidak diminta memberikan pernyataan setelah pertandingan namun FA akan bertindak jika diminta oleh laporan pertandingan. Sam Allardyce menolak berkomentar mengenai insiden tersebut namun direktur sepakbola Everton, Steve Walsh, terlibat dalam diskusi dengan departemen media klub setelah pertandingan Piala.

“Saya tidak memberitahumu apa-apa sampai sistem apa pun digunakan untuk mengetahui secara pasti apa yang terjadi atau tidak terjadi,” kata manajer Everton. “Saya di sini untuk berbicara tentang sepak bola bukan insiden kontroversial, karena sepakbola adalah hidup saya dan apapun yang ada di luar permainan harus ditangani oleh pihak berwenang. Bahkan jika saya memiliki atau tidak (berbicara dengan Holgate), saya tidak akan memberi tahu siapa pun dalam konferensi pers ini. Itu untuk orang lain untuk menangani. Saya telah meninggalkannya bersama direktur sepakbola dan memintanya untuk menyelesaikan masalah itu. “

Jurgen Klopp mengakui: “Saya mendengar tentang sesuatu tapi saya tidak bisa mengatakan apapun sejauh ini. Pejabat keempat mengatakan sesuatu kepadaku. Saya tidak pernah mendengar kata-kata itu jadi saya pikir mereka akan menyelidiki pelanggaran Holgate.”

(Visited 18 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.