Kabar Bola Inggris – Unsworth Klaim Everton Perlu Mengeluarkan Dana di Januari

Anda sedang berada di Berita Kabar Bola Inggris – Unsworth Klaim Everton Perlu Mengeluarkan Dana di Januari, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

David Unsworth mengatakan bahwa Everton mungkin dipaksa untuk mengeluarkan dana di bursa transfer Januari. Jika mereka ingin menarik diri dari zona degradasi Liga Primer Inggris.

The Toffees mendapatkan kekalahan telak dengan skor 4-1 di Southampton pada hari Minggu (26/11) dan saat ini hanya berjarak dua poin dari tiga tim terbawah. Meskipun klub telah menghabiskan hampir 150 juta poundsterling selama jendela transfer musim panas yang lalu untuk membawa pemain termasuk Jordan Pickford, Michael Keane dan Gylfi Sigurdsson.

Sigurdsson sempat berhasil membawa Everton menyamakan kedudukan di St Mary’s dengan sepakan yang menakjubkan untuk membatalkan keunggulan tim tuan rumah yang dicetak oleh Dusan Tadic. Namun kemudian The Saints mampu membalasnya melalui dua gol yang dicetak oleh Charlie Austin dan sepakan yang tegas dari Steven Davis.

Unsworth saat ini bertindak sebagai manajer sementara telah melihat Everton memenangkan salah satu dari tujuh pertandingan dan dia yakin investasi lebih lanjut mungkin diperlukan untuk membalikkan keadaan.

“Jika membutuhkan pemain yang cedera untuk kembali atau Januari datang dan pergi serta mendapatkan pemain baru, ada yang harus berubah,” katanya.

“Para pemain kami memiliki kinerja perminan yang buruk, apakah ketika Ronald Koeman atau saya yang bertugas, hal ini tidak bekerja,” tambahnya.

“Jelas ada sesuatu yang tidak tepat dalam permainan, di bidang latihan, semuanya terlihat benar, kami mendapatkan semua yang kami inginkan darinya tapi ketika kami memasuki situasi permainan, kepercayaan diri kami rendah, kami kebobolan terlalu mudah,” kata Unsworth.

Meskipun dia menolak untuk menerima Everton berada dalam ancaman degradasi, Unsworth memang mengakui minggu depan – ketika melawan tim yang sama-sama mengalami masalah seperti West Ham dan Huddersfield yang baru dipromosikan – adalah pertandingan yang sangat penting.

“Saya tidak akan melangkah terlalu jauh,” katanya saat ditanya apakah Everton terlibat dalam pertempuran degradasi. “Saya pikir kami berada dalam masa sulit, saya pikir kami memiliki minggu besar di depan kami Jika Anda bertanya kepada saya pertanyaan itu minggu depan saya dapat memberi Anda pandangan yang lebih jujur.”

“Jika para pemain tidak tahu mereka berada dalam situasi sulit yang harus mereka lakukan sekarang, itu terbukti. Ini adalah minggu yang sangat besar bagi klub,” pungkasnya.

(Visited 3 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.