Kabar Bola Inggris – Unsworth Mengaku Abaikan Hinaan Dan Kecewa Atas Kekalahan

Anda sedang berada di Berita Kabar Bola Inggris – Unsworth Mengaku Abaikan Hinaan Dan Kecewa Atas Kekalahan, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

David Unsworth mengatakan bahwa dia terluka karena hasil putus asa yang didapatkan Everton. Dan tidak terluka akibat penghinaan pribadi yang telah dilontarkan terhadap dirinya sejak menjadi manajer sementara.

Unsworth tilah ditunjuk sebagai manajer sementara bagi Everton untuk pertandingan yang keempat dan mungkin terakhir pada hari Minggu (5/11) saat Watford mengunjungi Goodison Park. Harapan manajer akademi untuk menggantikan Ronald Koeman secara permanen telah dirusak oleh tiga kekalahan secara beruntun ketika bertemu dengan Chelsea, Leicester dan Lyon, pertandingan yang terakhir mengirim Everton keluar dari Liga Europa dan memperpanjang catatan mengerikan mereka menjadi 10 kekalahan dalam 14 pertandingan.

Mantan bek Everton tersebut juga mendapatkan kritik secara personal selama masa jabatan keduanya di menjadi manajer, terutama dari Joey Barton, yang tidak hanya mempertanyakan taktik Unsworth dan hubungan dekat dengan ketua, Bill Kenwright, namun penampilannya. Unsworth menolak menanggapi kritik tersebut namun ia mengaku kesakitan karena gagal untuk membuat Everton keluar dari masa-masa buruk mereka.

“Saya tidak peduli dengan komentar tentang diri saya sendiri, itu benar-benar tidak menjadi masalah,” kata Unsworth. “Saya terluka karena kami tidak memenangkan pertandingan dan itu sangat penting bagi saya. Saya sakit ketika melihat ribuan penggemar melakukan perjalanan ke Lyon dan ke Chelsea dan Leicester dan kami tidak mendapatkan hasilnya untuk mereka. Setiap penghinaan pribadi, baik itu lucu, tidak dimaksudkan atau benar-benar pribadi, tidak menarik minat saya. Sakit hati saya adalah dengan fans kami. Kami perlu menjaga fans kami bersama kami dan itulah yang paling penting bagi saya.”

Unsworth mengatakan bahwa Everton perlu memutuskan pengganti Koeman lebih cepat daripada nanti dan Farhad Moshiri, pemegang saham utama klub tersebut, diperkirakan akan membuat keputusan selama jeda internasional.

Manajer Burnley, Sean Dyche tetap berada dalam kandidat utama yang akan ditunjuk setelah Nuno Espirito Santo menolak tawaran untuk meninggalkan Wolves. Penunjukan jangka pendek dimungkinkan mengingat kurangnya kandidat yang beredar tersedia di pertengahan musim dan Unsworth tidak meyakinan tentang apakah hasil kemenangan atas Watford dapat membuka kembali peluang dirinya menjadi manajer permanen.

(Visited 4 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.