Kabar Bola Inggris – Wenger Berharap Sanchez Bertahan di Arsenal pada Bursa Januari

Anda sedang berada di Berita Kabar Bola Inggris – Wenger Berharap Sanchez Bertahan di Arsenal pada Bursa Januari, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Arsene Wenger telah mengindikasikan bahwa dia sepenuhnya mengharapkan Alexis Sanchez untuk tetap tinggal di Arsenal pada bulan Januari. Dalam menghadapi upaya perpindahan pemain tersebut ke Manchester City atau klub lain.

Fokusnya adalah untuk menjaga Sanchez ketika dirinya tengah mempersiapkan pertandingan Liga Primer Inggris pada hari Minggu di City – klub yang ingin ia datangi di musim panas kemarin. Pemain depan tersebut sepertinya akan mendapatkan keinginannya pada batas waktu setelah City melakukan tawaran sebesar 60 juta poundsterling, dengan indikasi dari Arsenal yang mungkin menerima tawaran terhadap seorang pemain yang menyisakan satu musim kontrak.

Arsenal tidak akan pernah menjual Sanchez tanpa mendapatkan penggantinya dan, ketika tawaran mereka untuk pemain Monaco Thomas Lemar gagal, mereka mengatakan kepada pemain asal Chile bahwa dia tidak akan pergi ke mana-mana.

Ketertarikan City terhadap Sanchez masih belum pudar dan ada laporan yang mengatakan bahwa City mungkin akan mencoba kembali dengan mengeluarkan penawaran selama jendela transfer musim dingin. Bahkan jika mereka tampaknya tidak membutuhkannya, hal tersebut telah menjadi kecakapan menyerang mereka dalam beberapa bulan pertama musim ini.

Raheem Sterling, yang diperdebatkan sebagai pemain penting dalam dorongan musim panas City untuk Sanchez, adalah pencetak gol terbanyak klub dengan 10 gol di semua kompetisi, sementara Sergio Aguero yang berhasil mencetak sembilan gol dan Gabriel Jesus dan Leroy Sane yang masing-masing mencetak delapan gol. Sanchez hanya mampu mencetak dua gol untuk Arsenal dan Wenger mengakui pada pekan ini, bahwa tak terelakkan pemain tersebut khawatir dengan performanya.

“Anda mengatakan semua orang mengira City akan datang untuk Alexis pada bulan Januari. Saya adalah bagian dari semua orang dan saya tidak berpikir bahwa dia akan pergi,” kata Wenger. “Apakah City membutuhkannya? Mereka harus memutuskan itu. Tapi kami membutuhkan dirinya di sini. “

Tidak ada kemungkinan bagi Sanchez akan memilih untuk memperpanjang kontraknya di klub London Utara tersebut. “Mungkinkah dia akan menandatangani perpanjangan kontrak? Sebelum hari Minggu (5/11), tentu saja tidak,” kata Wenger yang menggunakan caranya sendiri untuk menghindari pertanyaan tersebut.

(Visited 3 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.