Kabar Bola Inggris – Wenger Puji Ozil dan Sanchez atas Kemenangan Laga Derby

Anda sedang berada di Berita Kabar Bola Inggris – Wenger Puji Ozil dan Sanchez atas Kemenangan Laga Derby, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Arsene Wenger bersikeras bahwa dia tidak memiliki keraguan mengenai komitmen Mesut Ozil dan Alexis Sanchez. Setelah kedua pemain Arsenal tersebut memainkan peran utama dalam kemenangan kandang 2-0 atas Tottenham Hotspur di Stadion Emirates.

Sementara Wenger mengakui satu kemenangan derby tidak akan cukup untuk meyakinkan Ozil dan Sanchez untuk memperpanjang kesepakatan yang akan berakhir pada akhir musim, manajer Arsenal sangat senang dengan penampilan yang kuat dari dua pemain terbaiknya.

Ozil membantu terciptanya gol pembuka Shkodran Mustafi dan Sanchez mencetak gol kedua saat The Gunners membungkam pembicaraan tentang pergeseran keseimbangan kekuasaan di London utara.

“Saya mengenal mereka dengan baik dan saya tahu kapan orang-orang ini pergi ke lapangan, mereka ingin memenangkan pertandingan dan mereka telah menunjukkan komitmen itu lagi hari ini,” kata Wenger. “Saya tidak pernah mempertanyakan komitmen mereka. Mereka bisa memiliki permainan yang buruk tapi masalahnya adalah saat pemain mendekati akhir kontraknya, semua orang mengatakan: ‘Tentu saja.’ Minat mereka adalah bermain.”

Namun, Wenger sadar bahwa rival Arsenal sedang memantau situasi dengan Ozil dan Sanchez dengan saksama. Manchester City mencoba untuk menandatangani pemain Chile di musim panas dan dapat menghidupkan kembali minat mereka pada bulan Januari.

“Kualitas kontrak harus cukup baik untuk mereka juga,” kata Wenger. “Saya yakin mereka mencintai klub, mereka mencintai tim.”

Wenger ketika ditanya apakah uang adalah poin utama untuk mempertahankan Sanchez dan Ozil. “Tidak, itu adalah bagian dari kontrak,” katanya. “Semuanya pasti benar, mereka harus bahagia. Saya percaya mereka mencintai klub dan ingin tetap tinggal, tapi klub top lain juga menawarkan kontrak bagus.”

Manajer asal Perancis itu mengatakan bahwa dia tidak mendengarkan kritik yang ditujukan terhadapnya setelah mendapat kemenangan yang didapatkan Arsenal.

“Saya harus hidup kadang dengan pendapat yang tidak benar dan opini sedikit dibesar-besarkan, tapi saya bisa hidup dengan itu. Saya 35 tahun dalam pekerjaan ini, jadi saya tahu sedikit dan bisa mengantisipasi apa yang terjadi.”

Mauricio Pochettino berpendapat bahwa “kesalahan besar” dari wasit, Mike Dean, mengubah permainan melawan Tottenham. Tim tamu merasa dirugikan setelah Davinson Sanchez dihukum karena melakukan pelanggaran yang menyebabkan gol Mustafi dan merasa bek Arsenal itu berada dalam posisi offside saat tendangan bebas.

(Visited 2 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.