Kabar Bola Inggris – Wenger Secara Eksplisit Tidak Akan Menjual Sanchez dan Ozil di Januari

Anda sedang berada di Berita Kabar Bola Inggris – Wenger Secara Eksplisit Tidak Akan Menjual Sanchez dan Ozil di Januari, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Arsene Wenger untuk pertama kalinya secara eksplisit mengesampingkan kemungkinan menjual Alexis Sanchez atau Mesut Ozil pada bulan Januari. Dengan mengatakan bahwa kedua pemain akan tetap berada di Arsenal sampai akhir musim, kecuali sesuatu yang tidak dapat dipercaya terjadi.

Ditanya tentang masa depan pemain pada hari Selasa (28/11), Wenger mengatakan: “Saya bukan satu-satunya yang bisa memutuskan itu. Mereka juga mengatakannya.”

Beberapa menit kemudian dia ditanya apakah dia bisa, mengesampingkan keberangkatan kedua pemain di pertengahan musim. “Ya, saya mengesampingkannya,” katanya. “Dengar, saya tidak berpikir setiap hari tentang itu. Selama mereka berada di sini mereka harus memberikan yang terbaik untuk tim dan klub. Di kepala saya, mereka tinggal sampai akhir musim. Itulah keputusan yang saya ambil di awal musim. Kecuali sesuatu yang luar biasa terjadi, tidak ada alasan mengapa hal itu harus berubah.”

Kedua kontrak pemain akan berakhir pada akhir musim ini; Sanchezhampir bergabung dengan Manchester City pada bulan Agustus dan terus dikaitkan dengan mereka, sementara pada hari Senin (27/11) mantan striker Arsenal, Ian Wright mengatakan langkah yang dikabarkan Ozil ke Manchester United pada bulan Juli adalah “sebuah shoo-in”.

Namun, Wenger menegaskan bahwa tidak ada pergerakan akan berlangsung sampai musim panas mendatang. “Dalam konferensi pers Anda selalu dihadapkan pada banyak spekulasi,” katanya. “Bagi saya, mereka bertahan sampai akhir musim. Itulah yang saya putuskan di awal musim. Apakah mereka akan tinggal lebih lama? Itu tidak mungkin dijawab hari ini. Saya tidak tahu.”

Arsenal kan bertanding pada hari Rabu (29/1) melawan Huddersfield, berada di urutan keempat dalam klasemen dengan rekor kemenangan kandang 100% yang dimulai ketika bermain dengan hasil imbang 2-2 melawan Manchester City pada 2 April, 11 kemenangan beruntun berturut-turut yang lalu.

Mereka kemudian menjamu Manchester United pada hari Sabtu (2/12), sebuah pertandingan yang menurut Wenger saat ini sulit untuk diprediksi. “Kami memiliki kesempatan yang baik besok untuk mendapatkan tiga poin di kandang dan itu adalah satu-satunya hal yang penting,” katanya. “Kami bisa menangani sisanya setelah pertandingan ini.”

(Visited 8 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.