Kabar Bola Inggris – West Brom Ajukan Keluhan Resmi Atas Jadwal Pertandingan

Anda sedang berada di Berita Kabar Bola Inggris – West Brom Ajukan Keluhan Resmi Atas Jadwal Pertandingan, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

West Bromwich Albion telah mengajukan keluhan resmi ke Liga Primer mengenai penjadwalan. Untuk memberi istirahat tambahan lima hari sebelum pertemuan hari Selasa (2/1) melawan West Ham United dan juga mengirimkan bukti medis untuk mendukung kasus mereka yang bermain dua kali dalam waktu 48 jam sangat meningkatkan risiko pemain mengalami cedera.

Ini adalah ukuran seberapa kuat perasaan Albion tentang masalah yang membuat keluhan mereka secara tertulis lebih dari satu kali, John Williams, ketua klub tersebut, menghubungi Richard Scudamore, ketua eksekutif Liga Primer, untuk membiarkannya menjadi Tahu betapa tidak senangnya mereka dengan cara daftar perlengkapan telah diatur selama periode meriah. Sudah dipahami bahwa Albion menginginkan agar permainan West Ham ditunda dan dijadwal ulang.

Meskipun banyak manajer mengeluh tentang Liga Premier yang mengejutkan begitu banyak pertandingan di hari-hari yang berbeda selama periode meriah, memberi beberapa klub lebih banyak waktu untuk mempersiapkan diri daripada yang lain, Albion memiliki argumen yang sangat kuat ketika sampai pada pertandingan mereka di Stadion Olimpiade. West Ham belum bermain sejak Tinju karena pertandingan mereka melawan Tottenham Hotspur, yang semula dijadwalkan pada Malam Tahun Baru, harus dipindahkan ke 4 Januari karena masalah keamanan. Albion, sebaliknya, menjadi tuan rumah Arsenal pada hari Minggu (7/1), menempatkan mereka pada posisi yang berbeda untuk pertempuran degradasi penting.

Alan Pardew menggambarkan penjadwalan itu sebagai “mengerikan” dan manajer Albion menambahkan: “Kita semua tahu ada tekanan pada perusahaan TV untuk penilaian dan segala hal dan permainan – saya mengerti itu. Tapi liga harus lebih kuat dan mengatakan dua hari tidak tepat. “

Pardew kemudian mengatakan bahwa klub tersebut telah membuat pernyataan “kuat” ke Liga Primer mengenai daftar perlengkapan dan menegaskan bahwa dia akan dipaksa melakukan perubahan untuk pertandingan West Ham. “Tentu saja. Ada beberapa pemain yang tidak akan bisa mengatasinya (dua pertandingan dalam 48 jam), “katanya. “Saya akan menempatkan mereka pada risiko.”

Tampaknya Liga Primer telah berakhir membuat semua orang terganggu dengan jadwal pertandingan, dengan West Ham juga jauh dari terkesan bahwa mereka harus bermain Spurs hanya 48 jam setelah menghadapi Albion. Dengan pemikiran tersebut, David Moyes memperingatkan kombinasi kekhawatiran degradasi dan penurunan jadwal pertandingan minggu ini akan merusak peluang mereka untuk memenangkan pertandingan Piala FA di Shrewsbury Town pada hari Minggu (7/1).

(Visited 17 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.