Kabar Bola Inggris – West Ham Siapkan Dana untuk Datangkan Mawson

Anda sedang berada di Berita Kabar Bola Inggris – West Ham Siapkan Dana untuk Datangkan Mawson, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Swansea City menghadapi pertarungan untuk mempertahankan Alfie Mawson di jendela transfer Januari di tengah ketertarikan serius dari West Ham United. Yang diharapkan mengajukan tawaran untuk pemain bek tengah tersebut.

The Hammers telah mengidentifikasi Mawson, yang mendapat perhatian untuk Inggris U-21 di final Kejuaraan Eropa di musim panas, sebagai salah satu target utama mereka bulan depan dan siap untuk menguji keteguhan Swansea.

Klub asal Wales, yang berada di bawah Liga Primer dan tanpa manajer setelah pemecatan Paul Clement pada hari Rabu (20/12), menilai Mawson dengan baik dan bertekad untuk mempertahankannya saat mereka mencoba merencanakan rute untuk bertahan hidup. Mereka membuka pembicaraan kontrak baru dengan Mawson beberapa waktu lalu – dia memiliki 18 bulan yang tersisa dalam kesepakatannya saat ini – dan diskusi tersebut tetap berlangsung, dengan Swansea berharap bahwa sebuah kesepakatan dapat dicapai.

Meskipun bek menetap di Swansea, posisi liga klub membuat mereka rentan terhadap tawaran dari West Ham dan pembeli potensial lainnya. West Ham diperkirakan akan menawarkan sekitar £ 20 juta untuk Mawson, yang kemungkinan akan jatuh jauh dari penilaian Swansea, terutama karena klub tersebut tidak dapat kehilangan pemain lain yang lebih berpengaruh setelah keberangkatan Gylfi Sigurdsson dan Fernando Llorente yang merusak di musim panas.

Ditandatangani dari Barnsley dengan harga £ 5 juta pada bulan Agustus tahun lalu, Mawson, yang saat ini berusia 23 tahun, harus bersabar untuk mendapatkan kesempatan di Swansea namun terkesan setelah Clement mengambil alih pada bulan Januari. Dia mencetak empat gol pada paruh kedua musim ini dan membentuk kemitraan yang sangat baik dengan Federico Fernández di jantung pertahanan Swansea, membantu klub tersebut untuk mencegah ancaman degradasi dan membuat dia mendapat telepon Inggris U-21.

Berita tentang ketertarikan West Ham di Mawson datang saat Swansea, sementara itu, terus mencari pengganti Clement. Hal ini dimengerti Frank de Boer dan Aitor Karanka telah terdengar, dengan klub tersebut pada awalnya berharap bahwa seorang manajer baru akan hadir untuk kunjungan penting hari Sabtu di Crystal Palace. Namun, mereka mengumumkan pada hari Kamis bahwa Leon Britton, pelatih pemain, akan memimpin tim untuk pertandingan Istana dalam kapasitas sementara.

(Visited 7 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.