Kabar Bola Inggris – West Ham Tunjuk David Moyes Setelah Memecat Slaven Bilic

Anda sedang berada di Berita Kabar Bola Inggris – West Ham Tunjuk David Moyes Setelah Memecat Slaven Bilic, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

West Ham United bersiap untuk menunjuk David Moyes dalam kontrak selama enam bulan pertama. Dia akan mendapatkan tanggung jawab untuk menyelamatkan West Ham dari bahaya degradasi setelah akhirnya kehilangan kepercayaan pada kemampuan Slaven Bilic untuk membalikkan keadaan tim.

Klub tersebut berharap mantan manajer Sunderland tersebut dapat mengikuti pelatihan pada hari Selasa (7/11) pagi dengan Alan Irvine, Chris Woods dan mungkin Stuart Pearce bergabung dengannya sebagai bagian dari staf kepelatihannya. Moyes akan ditawari kontrak baru selama dua tahun jika dia berhasil mempertahankan West Ham di Liga Primer.

Bilic, yang kontraknya akan habis musim panas mendatang, dipecat pada Senin (6/11) pagi setelah awal yang buruk musim ini yang membuat West Ham berada di posisi ke-18 dan dengan dua kemenangan dari 11 pertandingan Premier League pertama mereka.

Sementara pemilik klub, David Gold dan David Sullivan, berharap memberi untuk memberikan waktu terhadap manajer tersebut, kekalahan telak dengan skor 4-1 dari Liverpool di Stadion London adalah menjadi batas kesabaran mereka. Asisten manajer asal Kroasia, Nikola Jurcevic, Edin Terzic, Julian Dicks dan Miljenko Rak, juga telah meninggalkan klub tersebut.

Gold dan Sullivan merilis sebuah pernyataan yang menjelaskan bahwa mereka merasa harus bertindak sesuai kepentingan klub setelah melihat sedikit indikasi bahwa Bilic mampu menghidupkan kembali West Ham dan menambahkan bahwa mereka berencana untuk menunjuk “manajer bermutu ke posisi tersevut untuk menyuntikkan gagasan baru, organisasi dan antusiasme menjadi tim yang sangat berbakat.

Manajer itu adalah Moyes, meskipun berita tentang kedatangan manajer berusia 54 tahun itu untuk sementara mendapat tentangan dari pendukungnya. Pria asal Skotlandia itu mengalami kesulitan sejak meninggalkan Everton untuk Manchester United pada tahun 2013. Tiga pekerjaan terakhirnya telah berakhir dengan kegagalan – dan telah absen sejak berhenti dari Sunderland setelah terdegradasi dari Liga Primer musim lalu.

Namun, West Ham sangat ingin bergerak cepat setelah memecat Bilic dan, dengan kekurangan alternatif, ketersediaan segera Moyes telah sangat mendukungnya. Mereka tidak siap untuk menunggu lama ketersediaan Sean Dyche dari Burnley. Sebaliknya mereka akan menilai kembali situasi klub di akhir musim.

(Visited 3 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.