Kabar Bola Inggris – Young: Shaw Bisa Menjadi Salah Satu Bek Sayap Terbaik di Dunia

Anda sedang berada di Berita Kabar Bola Inggris – Young: Shaw Bisa Menjadi Salah Satu Bek Sayap Terbaik di Dunia, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Ashley Young percaya Luke Shaw dapat menjadi salah satu bek kiri terbaik di dunia. Tetapi memperingatkan rekan setimnya di Manchester United bahwa status ini akan datang hanya melalui kerja keras.

Young telah menjadi bek kiri pilihan pertama United untuk Jose Mourinho, dengan Shaw bertahan dengan waktu yang terik di bawah manajer. Pemain berusia 22 tahun itu dilepas pada babak pertama kemenangan United 2-0 di Piala FA atas Brighton di Old Trafford pada Sabtu, dengan Mourinho mengkritik Shaw setelah perempat final.

Inilah kesempatan terakhir yang diberikan manajer kepada Shaw untuk mendapat teguran publik , dengan Mourinho tahun lalu mengklaim bahwa dia harus menjadi otak pemain saat menang di Everton.

Performa Young untuk United membuatnya mendapat panggilan untuk pertandingan persahabatan Inggris mendatang melawan Belanda dan Italia dan ia tampaknya akan menjadi bagian dari skuad Piala Dunia 2018 Rusia.

“Jelas, dia [Shaw] adalah pemain yang ingin melakukannya dengan baik, saya ingin melihatnya melakukannya dengan baik,” katanya kepada Radio 5 Live. “Ini seperti semua pemain, Anda hanya perlu menjatuhkan kepala dan bekerja.”

Ketika ditanya apakah Shaw dapat berjuang kembali ke rencana Mourinho, Young berkata, “Ya, tentu saja. Dia pemain yang fantastis. Saya merasa dia bisa menjadi salah satu yang terbaik di dunia. Anda baru saja bekerja keras. Kami memiliki kompetisi yang sehat di dalam skuad kami dan ketika Anda mendapat pelatihan pemain kelas dunia, setiap hari, semua orang ingin berada di tim itu. Ini sulit Saya selalu mengatakan, saat Anda bergabung dengan klub seperti United, ini adalah tempat yang sulit untuk dimainkan.

“Tetapi jika Anda bermain dan berlatih dan memberi 100%, maka dapatkan kesempatan Anda – saya selalu mengatakan Anda selalu mendapatkan kesempatan di sana.”

Young berharap bisa memperkuat tempat di skuad Piala Dunia. “Saya merasa seperti bermain dengan percaya diri, saya telah melakukan semua musim,” kata pemain berusia 32 tahun itu.

“Saya sudah bermain lebih dari yang saya kira. Saya ingin memperkuat posisi saya di tim dan saya kembali ke skuad Inggris, yang membuat saya senang berada di sana. Ada Piala Dunia di akhir musim ini. Siapa yang tahu apa yang akan terjadi? Saya baru saja menjadi mengesankan bagi manajer Inggris dan mudah-mudahan berada di pesawat itu.”

(Visited 3 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.