Kabar Bola Perancis – Marseille Akhiri Kontrak Evra Atas Tindakannya

Anda sedang berada di Berita Kabar Bola Perancis – Marseille Akhiri Kontrak Evra Atas Tindakannya, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Marseille telah mengakhiri kontrak Patrice Evra dengan persetujuan bersama setelah bek tersebut kedapatan menendang salah satu fans klub pada bulan ini. Klub yang berlaga di Ligue 1 tersebut  telah mengumumkan pada hari Jumat (10/11) sore bahwa mereka telah berpisah dengan pemain berusia 36 tahun, tak lama setelah UEFA mengumumkan bahwa dia telah dilarang dari semua pertandingan klub Eropa selama tujuh bulan.

Evra juga telah didenda mendapatkan denda sebsar 10.000 euro atas tindakan yang dilakukannya, yang membuat dirinya diusir dari lapangan sebelum pertandingan Liga Europa Marseille di Vitoria de Guimaraes.

Sebuah pernyataan klub mengatakan: “Dengan kesepakatan bersama Olympique de Marseille dan Patrice Evra memutuskan untuk mengakhiri kolaborasi mereka. Kontrak pemain secara resmi dihentikan dengan segera.”

“Dalam konteks seperti itu, kondisinya sudah tidak terpenuhi lagi bagi Patrice Evra untuk menyelesaikan misinya dengan baik dan secara efektif di klub. Kedua belah pihak sepakat dan memutuskan untuk menghentikan kolaborasi mereka dengan kesepakatan bersama. Insiden ini juga menyoroti sikap yang tidak dapat diterima dari sejumlah kecil orang yang mengungkapkan penghinaan dan ancaman verbal. Perilaku seperti itu, yang mengekspos klub tersebut dikenai sanksi, tidak memiliki tempat di tribun stadion sepak bola dan di Olympique de Marseille pada khususnya, di mana cinta untuk timnya dan dukungannya bagi para pemainnya membuat publik Marseille menjadi pemain ke 12 terbaik di Prancis.”

Jacques-Henri Eyraud, presiden klub Marseille, menambahkan: “Hari ini ada kesedihan. Pertama bagi Patrice Evra, yang jelas mengerti semua konsekuensi atas tindakannya dan tidak dapat lagi menunjukkan semangat bermainnya pada Olympique de Marseille. Bagi penggemar Marseille, yang mengalami stigmatisasi karena perilaku yang tidak bertanggung jawab dari segelintir dari mereka. Untuk institusi yang pada akhirnya reputasinya tercemar. Terlepas dari kejadian ini, kami lebih dari sebelumnya bertekad untuk menunjukkan sikap yang baik dari dalam dan luar lapangan dalam individu maupun kolektif.”

Evra, yang memenangi lima gelar Liga Primer Inggris dan satu gelar Liga Champions ketika berkaris selama delapan tahun masa bersama dengan Manchester United, bergabung Marseille dari Juventus pada Januari namun berjuang untuk mempertahankan tempat pertama.

(Visited 3 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.