Kalina Ocktaranny Alami Keguguran

Anda sedang berada di Berita Kalina Ocktaranny Alami Keguguran, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Mantan istri Deddy Corbuzier, Kalina Ocktaranny sedang bersedih karena baru saja mengalami keguguran. Kalina harus merelakan janin yang berada di kandungannya selama satu bulan delapan hari.

Hancur sudah perasasaan Kalina setelah mengetahui jika anak yang amat ia nantikan harus berpulang lebih dulu sebelum dilahirkan. Kalina menuliskan kalimat perpisahan pada sang calon anaknya itu lewat postingan di Instagram.

“1 bulan 8 hari kita berjuang sayang.. Tidak ada orang lain yg menemani mama saat malam datang, kamu yang menemani mama disaat tersulit mama, dimana tdk ada orang lain disisi mama.. Disaat ada orang bilang kehamilan mama hanya dijadikan alasan dan senjata utk memintanya pergi.. Kamu ada utk menemani mama disaat mama menangis.. Ya, hanya kita berdua.. Kamu, dan mama.. Dan kakamu Azka, dia memberikan semangat utk mama lewat senyumnya tiap kita bertemu dia.. Dalam 2 bulan 8 hari kamu dgn setia menemani mama.. Di setiap nafas dan langkah mama..” tulis Kalina.

Meski masih sangat muda, Kalina ternyata sudah mempersiapkan satu nama yang rencananya akan diberikannya jika anaknya nanti terlahir perempuan.

“Mama sudah menyiapkan 1 nama utkmu nak.. Tanpa mendahului Allah, entah kenapa mama yakin kamu perempuan..
“FALIHA ABIGAIL KAITLYN” (Anak kecil mungil kesayangan, kebanggaan papa yang beruntung). Malaikat kecil mama.. Mama sangat mencintai kamu.. Seperti mama mencintai kakamu Azka.. Tapi Allah jauh lbh mencintaimu.. Insha Allah mama ikhlas sayang..” sambung Kalina.

Beruntung, anak pertama Kalina dari pernikahannya dengan Deddy Corbuzier, Azka Corbuzier selalu hadir memberikannya semangat agar tidak terlalu bersedih.

“Kaka Azka menghapus air mata mama, kaka Azka memeluk mama disaat mama harus berusaha mengikhlaskan kamu pergi. Kaka Azka memberikan kekuatan, dan semangat utk hidup agar bisa selalu mendoakanmu dan menjaga kaka Azka sampai dia dewasa.. Kaka Azka berbisik ditelinga mama, “I Love You Mom, you’re a great mom”,” ucap Kalina bersyukur.

Setelah lama menjanda, Kalina menikah lagi dengan seorang pria bernama M. Hendrayan.

(Visited 9 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.