Kalina Oktarani Sebut Chika Jessica Pernah Larang Dirinya Bertemu Azka Corbuzier

Anda sedang berada di Berita Kalina Oktarani Sebut Chika Jessica Pernah Larang Dirinya Bertemu Azka Corbuzier, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Kalina Oktarani bongkar sikap Chika Jessica yang pernah melarangnya untuk bertemu dengan Azka Corbuzier, anak kandungnya. Sikap Chika ini lantaran dirinya cemburu jika Deddy Corbuzier masih berhubungan dengan Kalina yang merupakan mantan istrinya.

Permasalahan Chika Jessica semakin meluas. Setelah terbongkar apa yang menjadi penyebab dirinya keluar dari Hitam Putih Trans 7, kini Kalina juga membeberkan jika Chika pernah memintta Deddy Corbuzier untuk melarang Kalina bertemu dengan Azka lagi. Kalina yang awalnya tidak ingin mengungkapkan ini ke publik, merasa terpaksa memposting cerita itu lewat postingan panjang di Instagram.

“Sejak awal kamu dekat dgn Deddy saya tau kamu tidak suka dan melarang saya bertemu anak saya dan kunjungi anak saya dirumah itu. Kamu minta Deddy larang saya bahkan hanya berlaku foto dengan anak saya di rumah itu… Dan itulah penyebab kalian bertengkar sejak awal kalian bersahabat.. ” tulis Kalina.

Kalina juga menegaskan jika dirinya dan Deddy saat ini tak lebih dari hubungan persaudaraan. Mereka tetap dekat karena tidak mau Azka kehilangan kasih sayang orang tuanya hanya karena mereka bercerai.

“Saya dan Deddy tdk ada hubungan apapun kecuali persaudaraan. Adik dan kaka. Saya mengagumi Deddy selayaknya saya bangga memiliki kaka seorang Deddy Corbuzier.. Tdk lbh dari itu..” ujar Kalina.

Sebelumnya, Deddy juga pernah menyinggung alasan mengapa dirinya tidak menikah lagi karena tidak mau Azka dilarang bertemu dengan ibu kandungnya sendiri.

“I’m sorry to open this… Tapi saya tidak bisa menikah dengan siapapun yang melarang IBU anak saya tuk tidak bisa bertemu dengan anak nya lagi atau berhubungan baik dengan Azka dan Saya. Biar bagaimanapun Kalina masih ibu Azka,” tulis Deddy.

(Visited 15 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.