Kamera Depan 20MP Vivo V5 Berikan Hasil Selfie Sempurna dan Kinerja Cepat

Anda sedang berada di Berita Kamera Depan 20MP Vivo V5 Berikan Hasil Selfie Sempurna dan Kinerja Cepat, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Vivo meluncurkan smartphone V-series terbaru untuk pasar Indonesia yaitu Vivo V5 hari ini, (23/11/2016). Sesuai slogan Vivo “Camera & Music“, ponsel pintar Vivo V5 menawarkan kemampuan fotografi andal dan performa audio mumpuni. Tak hanya itu, performa kinerjanya pun cepat.

Vivo V5 menghadirkan fitur kamera depan 20MP dikombinasikan dengan fitur selfie softlight untuk memberikan cahaya alami di wajah, dimana sangat berbeda dengan cahaya flash biasa yang memberikan rona putih kasar pada wajah. Pun didukung fitur Face Beauty Mode 6.0 untuk mencipta foto selfie yang lebih sempurna. Tak ayal Vivo V5 sangat pas dengan sebutan “Perfect Selfie”.

Kamera utama Vivo V5 di sisi belakang tak bisa pula dipandang sebelah mata. Kekuatannya 13 MP, yang disokong fitur PDAF (Phase Detection Autofocus), lampu flash LED serta ditunjang teknologi image stabilization, night mode dan manual focus, untuk menghasilkan gambar potret nan memukau.

Guna memanjakan mata pengguna, layar Vivo V5 yang berdiagonal 5,5 inci dikemas bersama resolusi high definition (HD). Untuk dapur pacu dibenamkan CPU octa-core, ditandem RAM 4GB dan memori internal 32GB. Jadi smartphone berbasis Funtouch OS 2.6 (Android v6.0 Marshmallow) ini tak sekadar menyuguhkan kinerja yang gegas, tetapi juga ruang simpan file/data yang lega. Tidak hanya itu, Vivo V5 juga dilengkapi dengan fitur Eye Protection Mode, yang memberikan kenyamanan kepada pengguna pada saat membaca melalui smartphone.

Faster Fingerprint Unlocking, smartphone Vivo V5 dilengkapi pemindai sidik jari demi perlindungan data pengguna. Sensor sidik jarinya mempunyai pengenalan super cepat. Hanya butuh waktu 0,2 detik saja untuk membuka kunciannya, sehingga pengguna bisa mengakses smartphonenya secara cepat dan akurat.

Seperti halnya jajaran smartphone premium Vivo lainnya, ponsel Vivo V5 dibekali chip audio Hi-Fi, untuk keluaran suara yang jernih. Tentunya siap memberikan keleluasan pada pengguna untuk menikmati alunan musik secara berkualitas.

Ditambah lagi dengan fitur Smart Split 2.0 upgrade-an dari versi Smart Split 1.0. Versi terbaru Smart Split pada Vivo V5 bisa mengakses lebih banyak format video untuk memanjakan kamu menonton video sambil membalas chat.

Dengan fitur-fitur unggulan tersebut, sudah pasti smartphone terbaru Vivo V5 menjadi pilihan cerdas bagai kalangan urban muda yang energik, trendy dan gemar melakukan selfie dalam kehidupan kesehariannya. Apalagi banderolnya menarik, yaitu Rp 3.499.000. Dan Anda sudah bisa melakukan pre-order Vivo V5 mulai besok, (24/11/2016).

Informasi lengkap soal Vivo V5 bisa dilihat di link www.perfectselfie.id atau kunjungi laman Facebook Vivo Indonesia. (adv)

 

(Visited 226 times, 1 visits today)
Tags: , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.