Karim Benzema Pertimbangkan Hengkang Akhir Musim

Anda sedang berada di Berita Karim Benzema Pertimbangkan Hengkang Akhir Musim, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Karim Benzema dikabarkan sudah mempertimbangkan rencana untuk meninggalkan Real Madrid di akhir musim 2016-17.

Penyerang asal Prancis itu sudah memasuki musim ke delapan di Bernabeu. Selama periode itu, dia sudah mencetak total 173 gol dalam 344 penampilan di semua kompetisi bersama raksasa Spanyol itu. Di musim ini, dia sudah mengemas 12 gol dalam 27 pertandingan.

Pemain 29 tahun itu kerap dicemoohi dan disiuli oleh pendukung Los Blancos saat bertanding di musim ini. Menurut laporan AS, situasi itu telah mendorong niat mantan striker Lyon ini untuk mempertimbangkan pindah ke klub lain di akhir musim nanti.

Benzema yang menjadi incaran beberapa klub Liga Primer Inggris, telah berhasil memenangi satu trofi La Liga, dua trofi Copa del Rey dan dua trofi Champions Leagues selama membela raksasa Madrid.

Real Madrid sebelumnya dilaporkan membidik striker Borussia Dortmund Pierre-Emerick Aubameyang, dan striker Juventus Paolo Dybala, untuk mengisi posisi striker mereka musim depan. Tapi melihat penampilan Alvaro Morata yang impresif di musim ini, tampaknya Madrid mengurungkan niat merekrut striker baru.

Terkait Aubameyang, agen si pemain mengatakan bahwa Real Madrid sebenarnya punya cukup dana untuk merekrutnya. Namun pelatih Zinedine Zidane tak tertarik merekrut pemain asal Gabon itu lantaran klubnya sudah punya striker yang bagus.

“Real Madrid punya cukup dana untuk merekrutnya (Aubemayang), tapi Zidane mengatakan bahwa tidak ada tempat lagi di lini depan, karena dia sudah punya Benzema,” kata agen Oscar Damiani. “Aubameyang butuh bermain sepanjang waktu dengan Cristiano (Ronaldo) dan (Gareth) Bale, tapi selama di bawah besutan Zidane, dia tidak akan pernah mendapat kesempatan bermain secukupnya.”

 

(Visited 157 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.