Kasus Jupe vs Nikita Mirzani : Dilaporkan Polisi, Julia Perez Minta Maaf

Anda sedang berada di Berita Kasus Jupe vs Nikita Mirzani : Dilaporkan Polisi, Julia Perez Minta Maaf, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Kasus Jupe vs Nikita Mirzani : Dilaporkan Polisi, Julia Perez Minta Maaf (H) menjadi akhir dari perseteruan Niki Jupe.

Skandal Penganiayaan Lucky Asisten Julia Perez (I) memang sebelumnya heboh menyeret nama Nikita Mirsani.
Nikita Mirzani Mawardi resmi melaporkan Yuli Rahmawati ke Polda Metro Jaya dengan nomor laporan LP/5286/X/2016/PMJ/ Dit. Reskrimsus tertanggal 29 Oktober 2016 terkait :-$ sumpah serapah yang ditulis Jupe di media sosial tentang tuduhan tidak berdasar yang menyebut Niki kabur usai menganiaya Lucky.

Fahmi H. Bachmid, kuasa hukum Nikita Mirzani, mengungkapkan informasi pelaporan usai keluar dari SPKT Polda Metro Jaya, Sabtu (29/10/2016). (H)

“Jadi dugaan tindak pidana fitnah dan pencemaran nama baik yang dilakukan melalui media elektronik. (~) Jadi berdasarkan bukti yang ada, bahwa ada satu tuduhan terhadap Nikita bahwa Nikita dituduh melakukan penganiayaan :-S dan ada kalimat memaki-maki dan menuduh Nikita sarap, :-$ ini satu hal yang sangat memfitnah dan mencemarkan nama baik. Ini sangat merugikan eksistensi dia sebagai seorang publik figur,”
“Kami melaporkan dengan dugaan tindak pidana sebagaimana yang diatur dalam pasal 27 ayat 3 UU ITE, pasal 36 juncto pasal 311 KUHP dengan ancaman 4 tahun, ada yang 6 tahun,”
“Hari ini kami datang dengan bukti yang ada, kami melaporkan,” (H)Nikita Mirsani sendiri yang dikonfirmasi media, (K) mengaku tak terima dengan tudingan ‘Salah Sasaran’ yang dilakukan Julia Perez. Padahal dirinya sudah mengklarifikasi kejadian sebenarnya lewat whatsApp namun mantan istri Gaston tersebut :-S malah mengumbar fitnah di media sosial.
“Udah bilang baik-baik, dia malah maki-maki. :-$ Di WhatsApp padahal udah dijelasin. Asistennya aja bilang bukan Niki yang mukul, Niki ada bukti rekaman (percakapan dengan Lucky),”
“Udah Niki jelasin. ‘Niki nggak sentuh, nggak pukul, kak Jupe’. :-S Ini masih sopan loh aku kamu, malah disuruh cium kakinya dia,”
“Jupe nggak ada (WhatsApp), nelpon juga nggak. WA aja terakhir bilang ‘lo cium kaki gue’,”
Ibunda Lolly dan Azka inipun lantas mengungkapkan (K) kronologis kejadian saat Halloween Party di sebuah klab malam pada Jum’at, 28 Oktober 2016 tersebut. (O)

Merasa lelah dituding sebagai pembuat Onar :-$ akhirnya membuat Niki memilih untuk menyelesaikan lewat jalur hukum.

“Semalam kan Halloween party, Niki pergi ke klub buat buat Halloween karena mau pakai baju unik terus ketemu sama asisten Julia Perez itu si Lucky sama temen Niki,”
“Niki nggak tahu kenapa Lucky jadi digebuk. :-S Niki nggak lihat Lucky dipukul. Niki di table Niki aja tiba-tiba pagi banyak telpon sama WhatsApp pada capture terus nanya ‘lo punya masalah apa sama Jupe?‘ (~)
“Kenal, temen (pelaku pemukulan), :-S tapi Niki nggak tau pemukulannya kenapa, kapan, kenapa bisa kejedot, apa halunya si Lucky aja Niki nggak ngerti. Asistennya aja bilang bukan Niki yang mukul, Niki ada bukti rekaman. (H) Yang mukul juga udah bilang ke Jupe (Julia Perez), 😛 jadi malu sendiri kan bukan Niki yang mukul,”
“Niki capek dibilang tukang bikin onar padahal berantem aja nggak. :-$ Padahal, kemaren baru kelar, sekarang ada lagi, aduh apaan sih. Niki nggak bisa terimanya di media sosial. 🙁 Niki udah bilang, ‘kak Jupe kenapa nggak telepon? kenapa di media sosial?,”
“Kalau kemarin misalkan dia maki-maki gue lewat telepon atau WA, gue enggak masalah. Tapi ini kan di media sosial, dan itu pasti jadi makanan publik. :-S Ya maksudnya apa kayak gitu, mau bikin imej gue hancur?,”
Wanita yang juga pernah berseteru di media sosial dengan Feibe Carundeng inipun :-S tak merasa takut jika Lucky asisten Jupe juga akan melakukan tindakan hukum terkait permasalahan ini.

“Laporin aja, gue nggak peduli,”
“Malam itu Lucky mabuk banget, bagaimana bisa orang lagi mabuk berat dipercaya omongannya. :-S Gue punya banyak saksi kok, kalau nggak ngapain gue lapor ke Polda”
“Intinya gue ngak takut, dia mau lapor kek urusan gue sama Jupe. Ingat saksi gue banyak kalau gue nggak ada di situ. Dan gue sudah tanya beberapa saksi nggak ada tuh yang lihat Lucky dipukul saat itu,” (H)
———————–

Dan akhirnya, (I) pada hari Minggu, 30 Oktober 2016, usai dilaporkan Nikita Mirzani atas pasal pencemaran nama baik, Julia Perez pun merespon (F) dengan menuliskan permintaan maafnya di media sosial.

Di Hari baik ini saya jupe.. minta maff sebesar2 nya atas tindakan yg terjadi di medsos terhadap nikita mirzani .. perlakuan saya tidak lebih kepanikan seorang jupe yg assisten nya terkena pukul di diskotik dan menyeret nama nikita mirzani.

Ini hanya miss komunikasih seharusnya saya hrs lebih bijaksana menangapi permaslah ini.. di karna kan pengobatan radiasi saya baru selesai.

Saya salah melakukan tindakan terhadap nikita..mohon maff seharusnya saya memeluk 22 nya dan mencari jalan keluar tanpa harus mentweet kata2 yg tidak pantas .. trimakasih.. julia perez

:-S Sayang, permintaan maaf ini tampaknya masih kurang berkenan dihati Nikita, lantaran dianggap ‘tidak tulus’. :-$
Sumber : http://oktavita.com/kasus-jupe-vs-nikita-mirzani-dilaporkan-polisi-julia-perez-minta-maaf.htm

(Visited 315 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.