Kasus Video Mesum Mirip Marion Jola Indonesian Idol, RCTI Belum Tentukan Sikap

Anda sedang berada di Berita Kasus Video Mesum Mirip Marion Jola Indonesian Idol, RCTI Belum Tentukan Sikap, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Kasus video mesum dimana pelakunya mirip dengan Marion Jola, kontestan Indonesian Idol 2018 sedang hangat diperbincangkan masyarakat. RCTI sebagai stasiun televisi yang menyiarkan ‘Indonesian Idol 2018′ pun mengaku belum menentukan sikap.

Beredarnya sebuah video mesum yang memperlihatkan seorang wanita mirip Marion Jola, kontestan ‘Indonesian Idol’ asal Nusa Tenggara Timur membuat RCTI dan tim ‘Indonesian Idol’ disorot. Mereka diberondong pertanyaan dari media yang berharap kejelasan dan klarifikasi terkait video tersebut. Sayangnya, sampai saat ini, RCTI belum menentukan sikap.

“Sampai saat ini kami belum bisa komentar apa-apa, no comment,” ujar Fabian Dharmawan, Head of Production Division RCTI, dikutip Tabloid Bintang (15/1).

Banyak yang beranggapan RCTI akan mengeliminasi Marion Jola karena kasus tersebut. Tetapi Fabian membantahnya.

“Belum, belum,” sanggah Fabian.

Fabian juga menambahkan jika pihak RCTI belum memutuskan juga apakah akan memanggil Marion Jola untuk dimintai keterangannya atau membiarkannya.

“Itu saya juga belum bisa komentar,” jelas Fabian.

Marion Jola adalah salah satu kontestan yang berpeluang besar untuk bisa menjuarai ajang ‘Indonesian Idol’ tahun ini. Bermodal suaranya yang serak – serak basah ditambah teknik vokal yang jempolan, Marion kerap membuat Armand Maulana, Bunga Citra Lestari, Ari Lasso, Judika dan Maia Estianty, sang dewan juri berdecak kagum.

(Visited 70 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.