Kepergok Video Call Mesum, Ibu Laporkan Pacar Anak ke Polisi

Anda sedang berada di Berita Kepergok Video Call Mesum, Ibu Laporkan Pacar Anak ke Polisi, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Denpasar, HaloBerita.com – Seorang ibu di Bali murka lantaran memergoki anaknya tengah melakukan video call mesum. Ibu berinisial AVT itu bahkan melaporkan kekasih anaknya berinisial AA kepada polisi. Betapa tidak, AVT memergoki anaknya berinisial M tengan bertelanjang dada sambil video call dengan kekasihnya itu.

Melihat pemandangan itu, AVT naik pitam. Ia rampas handphone anaknya yang masih berusia 14 tahun teraebut. Dari percakapan di handphone anaknya, sang kekasih bahkan meminta anaknya untuk melepas celana yang belum sempat dibuka.

Kanit Reskrim Polsek Denpasar Barat (Denbar) Iptu Aan Saputra membenarkan peristiwa yan terjadi pada Rabu 17 Januari 2018 pukul 18.00 WITA tersebut. Dari interogasi kepada anaknya, M yan masih duduk di bangku SLTP mengakui dengan polos bahwa ia pernah singgah di rumah kos AA di Speranza Apartemen di Jalan Gunung Soputan Baru, Denpasar.

Bahkan di sana, ia sempat digerayangi oleh pria asal Surabaya kelahiran 5 Maret 1995 teraebut. Tak terima anaknya dicabuli, AVT melaporkan AA ke Polsek Denbar.

“Pelaku sudah kami amankan pada 18 Januati 2018 pukul 08.00 WITA,” kata Aan, Senin (22/1).

Bersamaan dengan diamankannya AA, polisi juga membawa serta sejumlah barang bukti berupa satu buah sprey, satu buah bantal dan satu unit handphone Samsung berwarna hitam.

“Saat ini pelaku masih dalam proses pemeriksaan. Kita sudah berkoordinasi dengan Polresta Denpasar karena kasusnya akan kami limpahkan ke sana penanganannya,” ujar Aan.


(Visited 8 times, 1 visits today)
Tags: , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.