Kiper Chelsea Pindah ke Lain Hati

Anda sedang berada di Berita Kiper Chelsea Pindah ke Lain Hati, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Bournemouth melakukan penandatanganan besar pertama mereka pada musim panas ini setelah menyetujui kesepakatan transfer 10 juta pound untuk mendatangkan kiper Asmir Begovic dari Chelsea.

Begovic menikmati musim yang mengesankan bersama klub London barat yang telah memenangkan gelar Premier League, namun gagal memperoleh tempat reguler karena Thibaut Courtois telah menjadikan dirinya sebagai kiper pilihan pertama di Stamford Bridge.

Bournemouth berharap bisa mendapatkan tanda tangannya, dan kiper Bosnia-Herzegovina itu sangat senang bisa menandatangani sebuah kesepakatan jangka panjang. Dia akan bergabung dengan klub pantai selatan Inggris itu mulai 1 Juli mendatang.

Begovic menikmati masa pinjaman singkat dengan Bournemouth di tahun 2007 di mana dia membuat delapan penampilan dan menikmati kesempatan untuk bekerja di bawah Eddie Howe musim depan.

Begovic mengatakan: “AFC Bournemouth adalah klub yang ambisius dan menarik, yang memiliki segalanya untuk masa depan yang sangat cerah.”

“Menjadi bagian dari tim pemenang gelar di Chelsea sungguh menakjubkan tapi saya merasa sekarang adalah saat yang tepat untuk beralih karena saya ingin bermain sepakbola secara teratur.”

“Saya memasuki bagian penting dalam karir saya dan saya ingin menunjukkan kepada orang-orang perihal kemampuan saya.”

“Ketika saya berbicara dengan Eddie Howe, saya tahu AFC Bournemouth adalah klub yang tepat bagi saya, dan saya ingin membawa pengalaman saya ke skuad ini, baik di dalam maupun di luar lapangan.”

“Saya sangat bersemangat untuk menjadi bagian dari perjalanan klub di sini dan berharap bisa membantu membawa klub ke level yang lebih tinggi.”

Manajer Bournemouth Eddie Howe mengatakan: “Asmir adalah kiper yang luar biasa yang telah membuktikan dirinya mampu tampil di level tertinggi dalam beberapa tahun terakhir.”

(Visited 42 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.