Kontraksi Sebelum Waktunya, Istri Uki NOAH Terpaksa Melahirkan Secara Caesar

Anda sedang berada di Berita Kontraksi Sebelum Waktunya, Istri Uki NOAH Terpaksa Melahirkan Secara Caesar, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Istri Uki NOAH, Metha Yunatria melahirkan anak ketiganya pada Kamis, 8 Maret 2018 kemarin di RSIA Family Pluit, Jakarta Utara. Bayi berjenis kelamin laki – laki yang diberi nama Mohamad Khalil Al Hikmah itu dilahirkan secara caesar karena Metha merasakan kontraksi sebelum waktunya.

Usia kandungan Metha sebenarnya baru 36 minggu. Dokter melihat bayi Metha belum siap lahir. Tetapi Metha terus merasakan kontraksi yang meskipun sudah diberi obat penahan agar tidak kontraksi, tetap saja terjadi kontraksi. Puncaknya Metha mengeluarkan flek yang membuatnya memutuskan untuk segera ke rumah sakit ditemani Uki.

“Jadi, dokter penginnya matangnya sampai 38 weeks ke atas. Tapi, Metha tetap kontraksi, tetap kesakitan. Akhirnya dia ada flek, darah. Awalnya, oleh dokter, (bayinya) disuruh ditahan di dalam aja. Takutnya belum sempurna. Tapi, karena udah enggak kuat, akhirnya dilahirkan. Alhamdulillah, anaknya enggak ada masalah. Sehat,” cerita Uki, dikutip Kumparan (11/3).

Kelahiran baby Khalil semakin melengkapi keluarga mereka. Metha dan Uki dikaruniai seorang putri bernama Thameika Ghaniyah Maryam, anak kedua mereka meninggal dunia setelah dilahirkan.

“Kalau ditanya apakah sudah lengkap, dulu ada Meika pun sudah lengkap. Sekarang ada dua anak, jadi semakin (lengkap). Kami pasrahkan pada allah aja. Apa pun yang diberikan, buat saya sudah lengkap. Bisa menikah juga sudah lengkap. Cuma, ini kayak dikasih tambahan terus. Sudah kayak bonus,” simpul Uki.

(Visited 13 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.