Layanan Baru Dari Instagram, Bisa Buat Ecommerce

Anda sedang berada di Berita Layanan Baru Dari Instagram, Bisa Buat Ecommerce, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

HaloBerita.com – Nanti, ketika melihat sesuatu yang disukai di Instagram, pengguna bisa langsung membelinya dari jejaring sosial berbagi foto dan video tersebut.
Instagram mulai menguji fungsi photo tags di foto untuk memuat lebih banyak informasi. Misalnya, pengguna bisa tap foto untuk melihat detail informasi mengenai dompet atau baju yang dipajang di foto.
Cara kerja fitur ini sederhana saja. Ketika Anda melihat sebuah foto di mana ada benda-benda yang ditag, Anda akan melihat tombol pop up ‘Tap to view products’. Dengan menyentuh tombol ini, Anda akan bisa melihat detail produk beserta deskripsi, harga dan tombol lain yang memungkinkan langsung melakukan pembelian.
Dengan membuka lapak secara langsung di layananannya, Instagram mengintegrasikan sistem pembelian di dalam aplikasi. Atau jika belum ingin langsung membelinya, kita bisa menekan tombol ‘Save’ sehingga memudahkan berbelanja ketika membuka Instagram lagi.
Instagram kian agresif memonetisasi layanannya. Seperti dikutip detikINETdari San Francisco Gate, Rabu (2/11/2016), Instagram berharap bisa menggaet lebih banyak brand membanjiri paltformnya dan memanfaatkannya sebagai lapak jualan.
Pengujian saat ini baru dilakukan secara terbatas di Amerika Serikat dengan melibatkan beberapa produk seperti Kate Spade, Levi’s, Coach, Tory Burch, Warby Parker dan Macy’s. Jika versi beta ini sukses, Instagram tentu akan merilis secara resmi fungsi ini dan memperluas ketersediaannya.

Sumber : detik.net

(Visited 256 times, 1 visits today)
Tags: , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.