Lazada Resmi Buka Pre Order Smartphone Nubia

Anda sedang berada di Berita Lazada Resmi Buka Pre Order Smartphone Nubia, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Setelah resmi diluncurkan beberapa waktu lalu, smartphone Nubia akan segera meramaikan pasar smartphone tanah air. Pre Order-nya sendiri akan resmi dibuka mulai 12-22 Mei 2017 nanti eksklusif di Lazada Indonesia.

Mr. Stephen Qu, Presiden Direktur PT Nubia Technology Indonesia mengatakan, “Sejak diluncurkannya Nubia secara resmi di Indonesia beberapa minggu lalu, banyak sekali pengguna yang sudah tidak sabar untuk mendapatkan pengalaman fotografi terbaik yang ditawarkan oleh teknologi kamera NeoVision. Hari ini kami dengan bangga meresmikan penjualan perdana Nubia di Lazada.”

Produk yang tersedia adalah smartphone M2, M2 lite dan N1 lite. Produk Nubia merupakan produk smartphone yang menghadirkan teknologi inovatif, dengan fotografi sebagai DNA-nya, memungkinkan pengguna untuk mewujudkan dan mengeksplorasi gagasan dan imajinasi mereka tanpa batasan.

Sementara itu Mr Florian Holm, CEO Lazada Indonesia menyampaikan bahwa, “Kami sangat senang dapat mendukung peluncuran M2, M2 lite dan N1 lite milik Nubia ini. Merupakan sebuah kebanggaan bagi kami karena Nubia telah memilih Lazada sebagai mitra eksklusif dan distributor tunggal terpercaya mereka di Indonesia. Kita juga antusias untuk melihat reaksi dan tanggapan para pelanggan Lazada yang telah mencoba photography-focus smartphone yang menakjubkan ini” ujar Florian Holm, Co-CEO Lazada Indonesia

Untuk harga, Lazada Indonesia membanderol Nubia M2 Rp. 4.399.000, M2 lite Rp. 2.799.000, dan N1 lite Rp.1.699.000. Selama periode promo ini, khusus pembelian menggunakan kartu kredit akan mendapatkan cash back hingga Rp.400.000,- ini berlaku untuk semua jenis kartu kredit.(Udn)

(Visited 10 times, 1 visits today)
Tags: , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.