LDR-an Sama Suami, Angie Virgin Tak Takut Muncul Pelakor

Anda sedang berada di Berita LDR-an Sama Suami, Angie Virgin Tak Takut Muncul Pelakor, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Angie Virgin memutuskan untuk kembali ke Indonesia karena ingin anak – anaknya bisa tumbuh dan mengenal lebih dalam tanah air mereka. Keputusan Angie ini membuatnya harus berpisah dari suaminya, Habibi Syaaf yang tinggal di London, Inggris karena bekerja di sana. LDR – an sama suami, Angie ternyata tak takut jika nantinya muncul pelakor di antara mereka.

Fenomena pelakor memang sedang hangat – hangatnya di Indonesia saat ini. Tidak hanya dari kalangan selebritas, tetapi juga masyarakat umum sudah banyak yang keluarganya terkontaminasi dengan adanya wanita idaman lain atau pria idaman lain. Fenomena pelakor ini tak membuat Angie lantas ketakutkan jika suaminya nanti tergoda wanita lain. Kepercayaan lah yang menjadi pegangan Angie selam menjalani biduk rumah tangga dengan Habibi.

“Nggak (takut pelakor) dong. Nggak lah. Suami istri buat aku, dia menjadi sahabat kita sahabat yang tahu luar dalemnya seperti apa dan kita tahu dia seperti apa. Kalau kita sedikit aja ada nggak percaya sama dia, itu kenapa. Buat aku berarti hubungannya harus dipertanyakan. Itu kan berarti antara aku sama dia ada yang belum komplit. Baik kepercayaan atau kejujuran. Kalau itu komplit rasa percaya itu pasti 100 persen,” ungkap Angie, dilansir Tabloid Bintang (22/1).

Dan yang terpenting menurut Angie bukan hanya wanita yang menggoda suami, tetapi kepribadian suami itu sendiri. Jika suami tipe setia dan teguh pendiriannya, pasti tidak akan tergoyahkan oleh wanita selain istrinya.

“Kita nggak usah ngomongin pelakornya, pelakor itu subjektif banget kepada wanita. Nggak lah. Laki-laki itu punya pikiran dan kemauan. Bukan barang yang bisa dibawa aja sama orang. Jadi menurut aku nggak ke wanitanya, tapi ke laki-lakinya, punya pendirian atau nggak, punya kesetiaan atau nggak. Aku yakin suami aku punya,” tegasnya.

(Visited 8 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.