Leicester Kalah Lagi, Ranieri Kuatirkan Degradasi

Anda sedang berada di Berita Leicester Kalah Lagi, Ranieri Kuatirkan Degradasi, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Berita Bola – Pelatih Leicester City, Claudio Ranieri mengakui bahwa dirinya khawatir dengan posisi timnya yang mendekat ke zona degradasi.

“Zona degradasi hampir dekat dengan kami. Jadi, kami harus segera bertindak. Saya berharap semoga kesulitan di awal musim ini tak akan akan berlangsung lama sehingga Leicester bisa meraih beberapa poin pada laga berikutnya,” ujar Ranieri.

“Hal ini sudah normal dialami tim seperti Leicester City yang baru saja meraih gelar. Sekarang, kami harus tetap kompak dan terus bekerja keras karena hanya itulah satu-satunya obat agar kami tetap bersatu,” ujar pelatih asal Italia itu.

Pada akhir pekan lalu, Leicester City kembali menelan kekalahan usai tunduk dari Watford dengan skor 2-1. Dan kekalahan tersebut menjadi kali kedua secara beruntun atau keenam secara total kekalahan yang dialami Leicester City di musim ini.

Alhasil, The Foxes kini terdampar di peringkat ke-14 yang baru mengumpulkan 12 poin. Anak asuh Claudio Ranieri itu kini tertinggal 16 poin dari Chelsea yang saat ini berada di posisi puncak klasemen atau unggul dua poin dari Hull City yang berada di zona merah yakni posisi 18 klasemen sementara.

Situasi yang dialami Leicester City musim ini sungguh memilukan. Sebab, klub yang bermarkas di King Power Stadium itu adalah sebagai juara bertahan Premier League.

Namun, situasi Leicester di Premier League sangat berbanding terbalik saat berkompetisi di Liga Champions musim ini. Dimana, Leicester City kini menjadi pemuncak klasemen sementara Grup G Liga Champions dengan mengumpulkan 10 poin dan tanpa menelan kekalahan sekalipun hingga matchday keempat. Pertandingan selanjutnya, Leicester City bakal menjamu Club Brugge di King Power Stadium, Selasa (22/11/2016) dini hari WIB.

 

(Visited 20 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.