LG V30 Mulai Diperbincangkan

Anda sedang berada di Berita LG V30 Mulai Diperbincangkan, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Saat LG memperkenalkan LG V10 di bulan Oktober 2015 lalu, LG memperkenalkan layar sekunder selain di atas layar utama 5.7-inch.  Layar sekunder ini  lebih  digunakan untuk jalan pintas, menampilkan waktu dan hal produktif lainnya. Selain LG V10, LG juga membekali  LG V20 dengan layar sekunder. Namun kabarnya, fitur ini tidak akan lagi dihadirkan di LG V30. Lalu apa gantinya?
Seperti dilansir  dari GSMArena, LG tampaknya akan  meninggalkan teknologi layar sekunder untuk LG V30. Hal ini  secara implicit diungkapkan oleh Evan blass melalui akun Twitter-nya @evleaks yang menyebutkan bahwa   LG akan membuat  ‘kata perpisahan’ untuk  secondary display di LG V30.
Dan pengembangan  LG V30 menjadikan LG harus dengan jeli utnuk  memilah-milah berbagai fitur  yang akan disematkan di dalamnya, dan menggantinya dengan fitur yang lebih menarik  agar smartphone andalan terbarunya ini  bisa sukses di pasar global.
LG tidak asing dengan pengujian  eksperimen di bidang smartphone dan beberapa dari fitur yang mereka kembangkan tersebut  bisa jadi disematkan di smartphone generasi mendatang. Meski tidak semua.  Salah satunya adalah fitur kamera wide-angle sebagai bagian dari setup dual kamera yang dimiliki oleh LG V10. Yang kemudian dihadirkan juga di  LG G5 dan LG V20.
Jika merunut pada  siklus  penjadwalan  peluncuran smartphone  terbaru LG, maka LG V20 yang  diumumkan pada awal September lalu, dan bisa jadi LG V30 akan diumumkan antara  9 sampai 10 bulan mendatang. (nrs/isk)
Sumber: GSMArena

 

(Visited 21 times, 1 visits today)
Tags: , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.