Liga Inggris: Diberitakan Dipecat, Bos Southampton Kebingungan!

Anda sedang berada di Berita Liga Inggris: Diberitakan Dipecat, Bos Southampton Kebingungan!, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Manajer Claude Puel merasa dirinya masih layak menjadi juru taktik Southampton meski The Saints gagal berada di zona lolos ke kompetisi Eropa.

Keyakinannya tersebut disebabkan pemberitaan yang menyebutkan karirnya terancam di Southampton dan bahkan diyakini akan ditendang pada musim panas nanti. Kabar tersebut berhembus setelah para suporter tidak menikmati gaya permainan The Saints dan kebijakan rotasi yang diterapkan.

Padahal pria asal Perancis itu merasa telah membawa Southampton ke final Piala EFL pada Februari silam dan membawa tim berisikan pemain-pemain muda berada di peringkat ke-8 papan klasemen sementara, serta merasa masih didukung oleh para fans.

“Saya rasa ini aneh sebab seseorang bertanya kepada saya soal spekulasi dan semua pertanyaan perihal bagaimana saya akan bisa memperbaiki prestasi klub,” ujar Puel pada konferensi pers jelang laga Manchester United, Kamis (18/5) dini hari WIB.

“Ini aneh. Ini bukan pertanyaan soal kebanggaan atas pekerjaan saya, dengan para staf mengembangkan pemain-pemain muda untuk masa depan.”

“Saya harap Southampton bisa seperti ini di musim depan tapi tentu saja akan menarik untuk melanjutkan pekerjaan ini sebab saya rasa sangat penting untuk memperbaiki diri.”

“Bagi saya, sangat penting bagi kami untuk jujur dengan klub dan fans. Saya bekerja yang terbaik bagi tim, staf dan suporter. Itu normal.”

“Saya tidak bisa memahami spekulasi yang ada sebab saya melihat para fans di jalan senang bertemu saya dan menyelamati saya.”

“Ketika saya berbicara dengan para pemain dan staf lawan, mereka mengucapkan selamat soal pemain-pemin kami serta kualitas kami, dan semua ini merupakan jawaban yang bagus atas spekulasi yang ada.”

(Visited 13 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.