Lihat Jersey Terbaru Real Madrid! Suka Yang Mana?

Anda sedang berada di Berita Lihat Jersey Terbaru Real Madrid! Suka Yang Mana?, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Real Madrid baru saja meluncurkan jersey kandang dan tandang terbaru mereka untuk musim 2017-18.

Seragam kandang terlihat lebih putih dari musim lalu dengan tiga garis biru di sepanjang bahu, yang seharusnya mewakili langit ibukota Spanyol.

Sementara itu kaos tandang kembali ke warna hitam, yang pernah dipilih Los Blancos sebelumnya, terutama saat memenangkan Liga Champions pada tahun 2000. Pada jersey hitam itu lambang klub dan lingkaran lengan warna neon turquoise memberi tampilan yang unik bagi seragam itu.

Sebuah lambang peringatan di bagian bawah dari kedua jenis kaus mengingatkan soal ulang tahun ke-115 klub tersebut.

Ini berarti Real Madrid akan mengucapkan selamat tinggal pada jersey warna ungu yang tampil mencolok selama musim terakhir, yang mereka kenakan saat memenangi Liga Champions awal bulan ini dalam kemenangan 4-1 atas Juventus di Cardiff, Wales.

Gareth Bale ikut serta menjadi model seragam baru itu bersama rekan satu timnya, Karim Benzema, Toni Kroos, Marcelo, Isco dan Nacho, serta manajer Zinedine Zidane yang juga tampil dalam seragam latihan terbaru.

Menyertai desain baru yang berani, jersey hadir lengkap dengan teknologi Adidas terkini.

Kain Climacool akan memastikan pemain tetap nyaman dan tampil sebaik mungkin meski alat pengukur suhu naik. Baju seragam ini terbuat dari bahan baru yang dirancang untuk terasa lebih lembut saat berolahraga dan aman dari keausan akibat pemakaian sehari-hari.

Seragam baru mereka ini akan menanggung banyak harapan dari sang juara bertahan setelah Real Madrid memasuki musim baru sebagai juara La Liga dan juara Eropa, setelah musim yang sangat sukses di bawah Zinedine Zidane.

Mereka menyegel gelar juara Liga Spanyol untuk pertama kalinya sejak 2012, menyingkirkan Barcelona dengan kemenangan atas Malaga pada hari terakhir musim ini sebelum mengalahkan Juventus untuk menjadi tim pertama yang mempertahankan Liga Champions sejak diganti namanya pada 1992.

 

(Visited 37 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.