Liverpool Incar Pemain Mahal Usia 18 Tahun Ini

Anda sedang berada di Berita Liverpool Incar Pemain Mahal Usia 18 Tahun Ini, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Liverpool ikut meramaikan persaingan dengan Real Madrid dan Barcelona, berburu pemain mahal berusia 18 tahun ini, demi menambah amunisinya di musim baru.

Jurgen Klopp dikabarkan sudah mendekati pemain muda AS Monaco, Kylian Mbappe pada jendela transfer musim panas, dan siap membayar mahal.

Di musim lalu pesepak bola berusia 18 tahun itu mampu mengemas 26 gol bagi Monaco di semua ajang, sehingga bisa menjadi juara Liga Perancis dan masuk ke semi-final Liga Champions.

Didier Deschamps pun kabarnya sudah memanggil Mbappe ke skuat tim nasional Perancis, sehingga banyak klub tergila-gila untuk membelinya.

AS Monaco sendiri mengaku sudah berulang kali menolak tawaran banyak klub, yang bahkan kabarnya berani membayar sebesar Rp1,695 triliun.

Akan tetapi harian asal Negara Eiffel, L’Equipe mengklaim bahwa Liverpool juga sedang mengejar pesepak bola muda itu.

L’Equipe pun meyakini Jurgen Klopp sudah bersua dengan agen Mbappe pada bulan lalu, untuk membicarakan kemungkinan hijrah ke Liga Inggris.

Ketertarikan LFC ini diyakini karena sempat tumpulnya lini depan The Reds di musim kemarin, bersamaan dengan mandulnya Daniel Sturridge.

Klopp sendiri sempat berjanji akan mendatangkan pemain-pemain baru, dengan memprioritaskan seorang striker dan pemain sayap.

“Ya tentu saja, kami akan membawa pemain-pemain [baru]. Skuat akan berubah dalam beberapa posisi dan kami akan masih memiliki pemain-pemain muda,” ujar Klopp pada bulan lalu, seperti dikutip dari Express.

“Dengan masalah yang kami hadapi di bulan Januari dan Februari kemairn, tentu saja pembelian itu sudah jelas.”

“Cederanya Phil [Philippe Coutinho] pada November, Sadio [Mane] absen pada Januari, Danny Ings sudah lama tidak bermain, Daniel Sturridge tidak berada dalam 100 persen bugar dan kemudian absen.”

“Haruskan kami membeli striker lain, pemain sayap? Ya, rasanya ini momen yang tepat.”

Selain Liverpool, Paris Saint-Germain pun kabarnya sempat mendekati Kylian Mbappe namun menurut L’Equipe, telah ditolak karena sang pemain berharap mengangkat trofi Liga Champions.

(Visited 8 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.