Makan Buah Ini Ternyata Bisa Membunuh Kanker

Anda sedang berada di Berita Makan Buah Ini Ternyata Bisa Membunuh Kanker, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Pasti kamu terkejut atau bahkan tidak percaya mengenai hal ini. Mana mungkin ada satu buah yang mampu memerangi 12 macam sel kanker berbeda? Jawabannya memang ada. Sejumlah penelitian mengungkapkan bahwa terdapat buah yang efektif menghambat pertumbuhan sel kanker usus besar, kanker ovarium, kanker prostat, payudara, paru-paru, serviks, limfoa dan kanker pankreas.
Buah pembunuh kanker.

Menurut pakar patologi dari University of Nebraska dalam melakukan penelitian kanker pankreas. Dia menyatakan bahaw buah ini telah terbukti sangat efektif menghambat tumorigenicity dan bisa mengubah metabolisme sel kanker pankreas. Penelitian pun telah membuktikan buah ini dapat mengatasi kanker. Lantas, apa buah yang berkhasiat menakjubkan itu?

Buah pembunuh kanker itu adalah graviola yang lebih dikenal dengan buah sirsak (guanabana, guyabano). Hasil laboratorium menunjukkan bahwa sirsak 1000 kali lebih kuat membunuh sel kanker usus daripada adriamycin (obat kemoterapi yang biasa digunakan). Kabah baiknya adalah sirsak tidak mempunyai sifat seperti kemoterapi, yang bisa membunuh sel kanker tanpa harus merusak sel sehat
Tapi, bagaimana ya efeknya terhadap pengobatan kanker serviks dan payudara? Jurnal ilmiah mengatakan graviola atau sirsak sangat efektif dan berkhasiat untuk mengobati jenis kanker tersebut.

Beberapa studi menunjukkan sirsak mengandung anti kanker ampuh yang dikenal dengan acetogenins mampu memerangi beberapa mancam kanker. Zat acetogenins berkekuatan dalam menghancurkan NADH oksidase membran plasma sel kanker. Selain itu juga terkandung phytochemical seperti friedelin, aninaine, isolaureline dan lainnya yang bisa melawan sel kanker.

Hal ini merupakan angin segar untuk melawan perkembangan dan pertumbuhan sel kanker dalam tubuh. Sirsak makanan yang baik bagi penderita kanker atau yang tidak menderita kanker. Kalau untuk pencegahan, bisa kamu konsumsi sirsak secara rutin tapi dengan porsi yang cukup jangan berlebihan.

Tak hanya dengan mengkonsumsi buah pembunuh kanker dan makanan sehat. Tapi, kamu harus menghindari asupan makanan yang membantu perkembangan sel kanker. Makanan yang perlu kamu hindari adalah sosis atau olahan daging lain atau yang dipanggang. Hindari juga alkohol, rokok maupun makanan cepat saji karena sangat tidak baik untuk kesehatan tubuhmu.

Kamu pun perlu istirahat secara rutin setiap hari minimal 30 menit. Lalu konsumsi air putih dengan cukup agar metabolisme tubuh berjalan lancar dan semua racun yang menjadi penyebab kanker lenyap. Ingat, satu lagi usahakan untuk istirahat yang cukup. Sebab, istirahat bisa mengaktifkan energi yang hilang dari tubuh setelah seharian beraktivitas.

Itulah ulasan tentang buah pembunuh kanker yang sangat perlu kamu ketahui. Jadi, kamu bisa menggunakan sirsak untuk pengobatan maupun pencegahan kanker pada tubuh.

 

Sumber: lihat.co

(Visited 11 times, 1 visits today)
Tags: , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.