Make Up CoverGirl Gaet Hijaber Sebagai Brand Ambassador

Anda sedang berada di Berita Make Up CoverGirl Gaet Hijaber Sebagai Brand Ambassador, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Nama merek riasan CoverGirl pasti sudah tidak asing lagi di telinga kamu kan, ladies? Ya, make up dengan kualitas oke ini memang dikenal sebagai salah satu merek yang sering membuat breakthrough. Setelah mengambil James Charles, Youtuber dari Amerika, sebagai lelaki pertama yang menjadi duta untuk lini make up CoverGirl, kini merek populer tersebut kembali membuat kejutan dengan mengambil perempuan berhijab sebagai duta mereka.

Perempuan ini adalah seorang make up artist yang memiliki kanal di Youtube. Namanya adalah Nura Afia, muslimah berhijab dengan lebih dari 200.00 subscriber. Pemilik akun Instagram nuralailalov tersebut memang memiliki style yang cukup berani dan gaya riasannya pun memukau. Apalagi kalau soal bulu mata, Nura Afia adalah jagonya.

Ditunjuk sebagai brand ambassador untuk merek So Lashy! Blast Pro Mascara yang akan segera dirilis dalam waktu dekat, Nura Afia sebelumnya juga sempat memiliki personalized lipstick dari Revlon lho! Tidak heran deh kalau CoverGirl melirik perempuan satu ini ya? CoverGirl pun menunjukkan bahwa mereka memiliki concern terhadap keberagaman yang ada di dunia ini, salah satunya adalah dengan cara memilih Nura bersama dengan James sebagai duta maskara ini.

Iklan dari maskara yang menampilkan Nura akan bisa kamu nikmati pada tanggal 14 November mendatang. Jadi tidak sabar untuk melihat cantiknya Nura dalam balutan maskara CoverGirl ini ya, ladies?

(Visited 242 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.