Malaysia Bertekad Jadi Tim Pertama ke Semifinal

Anda sedang berada di Berita Malaysia Bertekad Jadi Tim Pertama ke Semifinal, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Timnas U-22 Malaysia diminta menjaga momentum kemenangan untuk mengatasi perlawanan Singapura di laga kedua Grup A SEA Games 2017. Tim Harimau Muda pun bertekad menjadi tim pertama yang lolos ke semifinal.

Malaysia sudah mengantongi tiga angka bekal kemenangan atas Brunei Darussalam 2-1. Karenanya, Datuk Ong Kim Swee meminta anak asuhnya untuk memanfaatkan kesempatan untuk mengalahkan Singapura dalam pertandingan yang akan berlangsung di Stadion Shah Alam, Rabu (16/8/2017),

Tim tuan rumah punya modal bagus. Selain akan mendapatkan dukungan pendukung setia, mereka juga bisa memanfaatkan mental pemain Singapura yang hancur akibat kekalahan 0-2 dari Myanmar di laga pembuka Grup A.

Meski begitu, Swee sadar jika Singapura bukanlah tim yang mudah dikalahkan. “Singapura dan Myanmar akan menyulitkan kami. Tapi, saya lega kami sudah mendapatkan kemenangan penting,” katanya dilansir ESPNFC.

Namun, lanjutnya, pemain kami sempat terlena setelah gol pertama hingga Brunei bisa menyamakan kedudukan. “Tapi saya kain permainan  anak-anak akan membaik di laga kedua dan ketiga.”

Kalau pada laga ini Malaysia gagal memanfaatkan momentum dipastikan mereka akan lebih kerja keras lagi. Pasalnya, di laga ketiga Myanmar siap menjegal pada 21 Agustus nanti. Di laga terakhir,. 23 Agustus, Malaysia akan melawan Laos.

(Visited 8 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.