Man United Sesumbar Masih Bisa Juara Musim Ini

Anda sedang berada di Berita Man United Sesumbar Masih Bisa Juara Musim Ini, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Bek Manchester United, Marcos Rojo optimis peluang timnya meraih gelar musim ini, dan tegaskan timnya juga bisa berubah dengan cepat.

Pasca hanya bermain imbang 1-1 dengan West Ham, skuad asuhan Jose Mourinho tertinggal 11 poin di belakang pemuncak klasemen Premier League, Chelsea.

Namun, Rojo berharap periode Natal yang sibuk dapat menjadi momen bagi timnya untuk memulai kebangkitan dan mengejar ketertinggalan.

“Kami sudah pantas menang di beberapa pertandingan terakhir kami di kandang karena kami adalah tim yang lebih baik, tapi kami akhirnya gagal meraih kemenangan, itu sesuatu  yang mengecewakan,” ujar fullback internasional Argentina itu kepada MUTV.

“Ini adalah pertandingan penting [melawan West Ham] untuk menjaga peluang kami dalam perburuan gelar.”

“Menang akan menempatkan kami dalam posisi yang baik menuju periode Natal, di mana permainan akan datang cukup banyak dan menyibukkan – hal-hal dapat berubah dengan cepat selama waktu itu.”

“Ini liga yang sangat kompetitif yang dapat berubah secara konstan. Kami sedikit tertinggal cukup jauh dari tim papan atas, tapi tim ini dalam kondisi yang baik dan kami bermain dengan baik.”

United saat ini berada dalam tiga pertandingan tak terkalahkan dan mencatat kemenangan 4-0 atas Feyenoord di Liga Europa, Kamis.

Mereka juga tak terkalahkan dalam lima pertandingan liga terakhir mereka di kandang, termasuk empat hasil imbang berturut-turut, dengan di laga terakhir mereka bermain imbang 1-1 melawan West Ham.

 

(Visited 170 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.