Manchester United Harus Tetap Percaya Mourinho?

Anda sedang berada di Berita Manchester United Harus Tetap Percaya Mourinho?, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Manchester United mengalami kekalahan ketiga mereka di musim ini setelah dipermalukan tuan rumah Chelsea dengan skor telak 4-0.

Atas kekalahan tersebut, United kini harus puas duduk di peringkat 7 klasemen sementara Liga Inggris. Meski Red Devil belum menunjukkan performa yang stabil di musim ini, namun mantan kapten mereka, Gary Neville tetap memiliki kepercayaa pada Mourinho.

Neville menilai bahwa Mou merupakan sosok yang tepat bagi United, dan meminta semua pihak untuk tetap tenang dan membiarkan pelatih asal Portugal tersebut untuk melanjutkan pekerjaannya membangun skuad United.

“Mereka memiliki manajer fantastis yang telah membuktikan dirinya di setiap liga di Eropa belakangan ini,” ujar Neville. “Mereka harus membiarkannya melakukan metode kerjanya selama dua hingga tiga tahun ke depan, melakukan semuanya dengan benar.

“Di sana ada beberapa manajemen yang buruk, beberapa keputusan perekrutan yang buruk dan ada pemain yang mereka datangkan yang bukan tipikal pemain Manchester United. Saya tidak membicarakan bakat, saya berbicara tentang profil.

“Dalam hal personality dan aspek fisik, Pogba dan Ibrahimovic adalah pemain tipikal Manchester United , jadi saya rasa Mourinho sudah berada di jalur yang tepat dalam hal perekrutan.”

“Saya harus mengatakan ketika saya meilhat United saya masih tidak tahu apa starting 11 terbaik mereka,” Neville melanjutkan. “Mourinho masih di awal masa pemerintahannya, dia masih mengidentifikasi pemain terbaiknya, starting 11 terbaiknya, partner terbaiknya.

“Agar adil, United harus mempercayainya untuk melakukan segala sesuatu dengan benar dalam dua bursa transfer mendatang. Karena jika anda melihat lini tengah United, mereka memiliki Pogba, Schneiderlin, Fellaini, yang mana mereka menghabiskan 170 juta pounds untuk gelandang tengah dalam tiga tahun terakhir dan saya masih belum tahu yang mana duet terbaik. Mourinho terlebih dahulu harus mencoba untuk membangun duet atau menggantikannya.

“Masih ada banyak hal yang harus dilakukan untuk United, namun sebagai fans saya tidak khawatir. Saya pikir mereka akan melakukan start lebih baik di awal musim ini. Mungkin sulit bagi Mourinho untuk memperlihatkan dampak kehadirannya, namun jika anda melihat hari ini (melawan Chelsea), itu sama sekali bukanlah tim Mourinho.”

Neville menambahkan : “Dia harus dapat bekerja dengan mereka, dia harus bisa mendapatkan lebih banyak dari mereka. Dia tidak bisa melakukannya dalam tiga bulan ke depan dan akan sangat sulit pada bulan Januari.”

(Visited 27 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.