Mantap Berhijab, Cinta Penelope Hapus Puluhan Tato

Anda sedang berada di Berita Mantap Berhijab, Cinta Penelope Hapus Puluhan Tato, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Penyanyi Cinta Penelope kini telah memantapkan hati untuk berhijab. Ia pun kini mulai menghapusi tato – tato di tubuhnya. Konon, jumlah tato di tubuh Cinta Penelope mencapai puluhan.

Cinta Penelope ingin menyempurnakan hijrah nya dengan menghapusi semua tato dalam tubuhnya. Ia mengatakan jika dulu pernah mempunyai 21 macam tato yang digambar di beberapa bagian di tubuhnya. Tetapi saat ini tinggal 3 atau 4 tato yang menunggu giliran untuk dihilangkan.

“Dari 2015 aku sudah hapus tato, sekarang tinggal beberapa, sisa 3 atau 4 tato lagi cuma enggak full. Sudah beberapa kali hapus jadi sisa ngebayang saja,” ungkap Cinta Penelope, dilansir Tribunnews (18/1).

Menghapus tato memang bukan perkara mudah. Pasti ada sakit, apalagi jika jumlahnya terlalu banyak. Tetapi Cinta Penelope percaya jika teknologi saat ini sudah cukup baik sehingga bisa menghapus tato tanpa menimbulkan rasa sakit.

“Penginnya semua dihilangin, aku diberikan mulus sama Allah ingin dikembalikan mulus lagi. Kalau seandainya sakit mungkin aku akan hentikan karena aku enggak mau menzalimi diri sendiri. Ada beberapa kajian yang mengatakan jangan dihapus jika itu menyakitkan. Tapi aku pikir kan sudah ada anastesi, jadi enggak sakit dan enggak ada salahnya aku hapus gitu.” terang Cinta.

Cinta berusaha untuk terus memperbaiki diri, tetapi masih saja ada yang menghujatnya.

“Tapi tetaplah banyak yang nge-judge, banyaklah,” keluhnya.

(Visited 16 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.