Marcelo Tahitoe Divonis 9 Bulan Rehabilitasi

Anda sedang berada di Berita Marcelo Tahitoe Divonis 9 Bulan Rehabilitasi, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Marcelo Tahitoe dijatuhi vonis 9 bulan rehabilitasi dikurangi masa rehabilitasi yang selama ini telah ia jalani sebelum menjalani persidangan. Vonis ini lebih rendah dari tuntutan Jaksa Penuntut Umum (JPU) yang meminta Ello dijatuhi hukuman satu tahun penjara rehabilitasi.

Ello terlihat khidmat saat mendengar putusan Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Selasa, 16 Januari 2018 kemarin. Ello yang memang terbukti dan mengaku bersalah karena mempunyai dan mengonsumsi narkoba jenis ganja, merasa lega dengan vonis sembilan bulan rehabilitasi itu. Ello menyatakan meenerima putusan tersebut dan akan menjalani sisa rehabilitasi dengan ikhlas.

“Saya mau bersyukur puji Tuhan dan ini yang terbaik buat saya. Saya selalu berdoa setiap hari selama persidangan,” ungkap Ello setelah persidangan usai, dikutip Kompas (16/1).

Selama menjalani hukumannya, Ello meminta doa dari penggemar dan juga keluarganya agar ia bisa segera comeback dengan karya dan prestasi.

“Saya berterima kasih kepada keluarga dan penggemar. Saya minta doa agar berkarya dan melanjutkan karier saya,” harapnya.

Ello diamankan bersama rekannya DM dan RGG di kediamannya di kawasan Jagakarsa oleh Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan pada Agustus 2017 lalu. Barang bukti berupa dua paket ganja seberat 4,42 gram dan ganja berbentuk tanaman dengan berat 1,112 gram langsung diamankan sebagai barang bukti. Setelah diselediki, hanya Ello dan DM yang terlibat, sedangkan RGG dinyatakan tidak terlibat.

(Visited 9 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.