Margarito: Hukum yang begitu Jelas, Jadi Kabur-sekaburnya

Anda sedang berada di Berita Margarito: Hukum yang begitu Jelas, Jadi Kabur-sekaburnya, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.


JAKARTA – Pengamat Hukum Tata Negara Margarito Kamis memiliki penilaian sendiri mengenai dua tahun pemerintahan Joko Widodo (Jokowi) dan Jusuf Kalla (JK).‎ Menurutnya, performa pemerintahan Jokowi bagus.

‎”Harus kita akui itu bahwa bagus dalam dua tahun terakhir ini. Performa pemerintahan ini di bidang pemberantasan hukum‎,” ujar Margarito usai diskusi Polemik SindoTrijayaFM, Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (22/10/2016).

Namun tunggu dulu, bagus di sini bukan berarti konotasinya bagus. Sebab, menurut Margarito, penanganan kasus hukum seperti Rumah Sakit Sumber Waras yang harusnya jelas menjadi kabur.

Padahal Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) yang mengaudit kerugian negara secara nyata telah menyebutkan adanya kerugian negara. Namun, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menyimpulkan lain.

“Tapi setelah diserahkan kepada KPK, kemana kasus itu?‎” tanya Margarito.

Maka itu, dia menilai sektor hukum di pemerintahan Jokowi dianggap bagus. ‎”Oh itu bagus. Sesuatu yang begitu jelas, terang, menjadi kabur-sekaburnya,” katanya.

(kri)
dibaca 9.243x

http://nasional.sindonews.com/read/1149405/13/margarito-hukum-yang-begitu-jelas-jadi-kabur-sekaburnya-1477156799

(Visited 14 times, 1 visits today)
Tags: ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.