Marion Jola Akhirnya Buka Suara Soal Video Mesum Mirip Dirinya

Anda sedang berada di Berita Marion Jola Akhirnya Buka Suara Soal Video Mesum Mirip Dirinya, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Setelah sekian lama sejak video mesum mirip dirinya beredar, akhirnya Marion Jola buka suara. Lewat postingan di akun Instagram nya, Marion Jola menyatakan jika wanita dalam video tersebut bukanlah dirinya.

Marion Jola mengikuti saran dari Armand Maulana yang sebelumnya berbicara ke media meminta dirinya untuk klarifikasi soal video mesum tersebut. Lala awalnya bungkam, tetapi sekarang ia berani membantahnya dan tegas mengatakan jika pelaku wanita dalam video syur itu sama sekali bukan dirinya.

“Halo semua, akhir – akhir ini di tengah kesibukan saya sebagai peserta Indonesian Idol, ada berita tentang video yang dikaitkan dengan nama saya. Sangat disayangkan. Saya pastikan bahwa orang / wanita dalam video itu bukan saya.” bantah Marion Jola.

Marion Jola juga berterima kasih pada semua pendukungnya. Ia berharap diberikan kelancaran untuk perjuangannya di ‘Indonesian Idol’.

“Terima kasih atas perhatian dan juga support yang telah diberikan ke saya. Malam ini perjuangan saya di panggung Idol akan berlanjut. Mohon doanya supaya penampilan Marion nanti malam menghibur kalian semua. Much (emoticon hati),” harapnya.

Sebuah video syur dengan wajah pelaku wanitanya mirip Marion Jola beberapa waktu lalu beredar dan langsung menjadikan Lala, sapaan Marion Jola, sebagai trending topic. Beruntung, permasalahan video mesum tersebut tak membuat Lala dieliminasi dari ‘Indonesian Idol 2018′.

(Visited 5 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.