Marlon Santos Dapat Hadiah Kontrak Permanen Barcelona

Anda sedang berada di Berita Marlon Santos Dapat Hadiah Kontrak Permanen Barcelona, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Marlon Santos akhirnya dapat hadiah kontrak permanen bersama Barcelona. Bek yang satu ini sempat diragukan masa depannya.

Marlon Santos (21 tahun), bek Barcelona, dikabarkan telah mendapatkan hadiah kontrak permanen dari manajemen Barcelona. Klub sendiri telah mengkonfirmasi rekrutmen bek Marlon Santos secara permanen dengan kontrak berdurasi tiga tahun saja.

Pemain handal itu sebelumnya sudah sempat dipinjam dari Fluminense di musim 16/17. Walaupun Marlon Santos lebih banyak menghabiskan waktu di tim B, sang pemain juga sempat tiga kali icip-icip tampil di tim senior saat masih dibesut Luis Enrique.

Bek Brasil itu juga sempat dikaitkan dengan kepindahan ke klub lain, namun Barca akhirnya tak ragu untuk pilih mengontrak Marlon saja. Sang pemain akan terikat dengan tim Catalan hingga tahun 2020 yang akan datang. Jelas kenaikan baik bagi karir Marlon.

Di Spanyol beredar kabar yang mengatakan jika manajer anyar Ernesto Valverde tertarik dengan kemampuan Marlon saat berlaga. Valverde lantas tengah mempertimbangkan untuk memasukkannya ke tim utama musim depan, meski ada juga yang menyebutkan jika Marlon akan dipinjamkan ke Real Betis juga.

Kabar sang manajer tertarik untuk memasukkan Marlon ke tim utama musim depan malah semakin memancing spekulasi liar soal masa depan Jeremy Mathieu. Bukan rahasia lagi jika Mathieu terus diragukan masa depannya sejak musim lalu.

Jeremy Mathieu sebelumnya juga sempat dikaitkan dengan tim juara Yunani, Olympiakos. Masih belum ada tanggapan dari pihak klub dan sang pemain terkait kejelasan masa depannya di Barca.

(Visited 31 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.