Meizu M5 Resmi Meluncur, Tanpa RAM 6GB

Anda sedang berada di Berita Meizu M5 Resmi Meluncur, Tanpa RAM 6GB, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Sepekan sebelum memperkenalkan Meizu pro 6S, pabrikan ponsel asal Cina -Meizu, telah resmi mulai mengedarkan seri M5 yang digadang-gadang akan mengisi pangsa pasar pengguna kelas menengah.

Seperti terlihat pada sertifikasi TENAA beberapa waktu lalu, Meizu M5 disebut-sebut akan hadir dalam tiga varian RAM yang masing-masing 3GB, 4GB dan 6GB. Namun begitu informasi resmi dikeluarkan pihak Meizu, ternyata hanya memberikan validasi soal keberadaan varian RAM 2GB dan 3GB saja.

Bersenjatakan kamera 13 megapiksel di bagian belakang, Meizu membekali M5 dengan tambahan fitur seperti dual LED flash, dual tone flash, fokus cepat 0.2 detik serta diafragma f/2.2.

Bertenaga baterai kapasitas 3.070mAh, Meizu M5 pun disokong sensor sidik jari yang menyatu dengan tombol home di bawah layar. Uniknya, Meizu M5 siap edar dalam bentuk modifikasi citarasa Android khas Meizu, bertajuk YunOS 5.1, dimana dipercantik antarmuka Flyme OS 5.5.

Menggunakan bahan plastik polikarbonat, Meizu M5 siap tampil dengan layar selebar 5,2 inci (HD 720p). Berbekal prosesor MTK6750 64 bit octacore yang sanggup melaju sekencang 1,5GHz, ponsel ini menyuguhkan opsi konfigurasi RAM/ROM yang bisa diandalkan. Yakni sebesar 2GB/16GB dan 3GB/32GB.

Kedua varian dari Meizu M5 tersebut nantinya akan dijual seharga Rp 1,4 juta-an (RAM 2GB) dan Rp 1,75 jutaan (RAM 3GB) di pasar Cina. (Glg)

 

(Visited 36 times, 1 visits today)
Tags: , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.