Menkominfo: Tahun 2019 Semua Kota Kabupaten Terkover Broadband

Anda sedang berada di Berita Menkominfo: Tahun 2019 Semua Kota Kabupaten Terkover Broadband, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Tak dipungkiri jika tak semua wilayah Indonesia bisa menikmati akses jaringan broadband aka internet cepat. Namun, Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia, Rudiantara menjanjikan jika tahun 2019 mendatang semua kota kabupaten di wilayah tanah air bakal sudah tercakup jaringan broadband.

“Tahun 2019 dari sisi network, semua ibu kota kabupaten dan kotamadya di Indonesia harus sudah mempunyai (koneksi broadband),” ujar Rudiantara saat memberikan sambutan pada pembukaan BRI indocomtech 2016 di JCC Senayan Jakarta, Rabu (2/11/2016).

Menkominfo juga memberikan data jika sampai saat ini belum ada satu pun operator seluler yang menyatakan akan secara penuh membangun semua akses broadband di 514 kabupaten-kota yang ada Indonesia. “Karenanya pemerintah membangun (infrastruktur broadband) yang tidak dianggap visible secara bisnis atau pun keuangan oleh operator, pemerintah yang masuk,” tandas Menteri yang biasa disapa Chief RA ini.

Menkominfo juga menambahkan jika pemerintah melihat bahwa hak untuk mendapatkan akses broadband itu merupakan hak mendasar, dimanapun masyarakat Indonesia berada. Tentunya kedepannya diharapkan tidak ada lagi perbedaan tarif ataupun kecepatan internet di seluruh wilayah tanah air.

Sumber : http://www.tabloidpulsa.co.id/news/27617-menkominfo-tahun-2019-semua-kota-kabupaten-terkover-broadband

(Visited 103 times, 1 visits today)
Tags: , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.