Messi Minta Barcelona Beli Eks Real Madrid, Buang Tiga Pemain

Anda sedang berada di Berita Messi Minta Barcelona Beli Eks Real Madrid, Buang Tiga Pemain, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.
 Lionel Messi telah mengajukan syarat kepada Barcelona jika ingin melanggengkan kontraknya. La Pulga meminta klub membeli Angel Di Maria.

Menurut laporan Don Balon, Messi telah mendapatkan jaminan dari presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu kalau klub itu akan memperkuat skuad di musim depan. Dalam perundingan dengan sang presiden, Messi kabarnya mendorong manajemen Blaugrana agar merekrut mantan bintang Real Madrid, Angel Di Maria.

Dikabarkan bahwa permintaan untuk merekrut Di Madria merupakan salah satu syarat yang diberikan oleh Messi atas persetujuannya memperpanjang kontrak di Camp Nou.

Di Maria kembali menemukan bentuk permainan terbaiknya sejak meninggalkan Manchester United untuk bergabung dengan PSG pada musim panas 2015 lalu. Dia tampil menawan dengan mencetak dua gol ketika PSG membantai Barcelona 4-0 pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (15/2) dini hari WIB lalu.

Messi menilai gaya bermain Di Maria sangat cocok dengan gaya karakter Barcelona. Apalagi kedua pemain ini terlihat begitu padu ketika bermain bersama di tim nasional Argentina.

Dikabarkan bahwa Messi sudah mendiskusikan rencana perekrutan Messi itu dengan pelatih Sevilla, Jorge Sampaoli. Disebut-sebut mantan pelatih timnas Chile asal Argentina itu menjadi calon kuat pengganti Luis Enrique sebagai pelatih Barcelona musim depan.

Selain meminta Barca merekrut Di Maria pada bursa transfer mendatang, Messi juga kabarnya telah meminta kepada presiden Bartomeu agar membuang tiga pemain di akhir musim. Ketiga pemain itu adalah Andre Gomes, Lucas Digne dan Jeremy Mathieu. Mereka dinilai Messi tidak memenuhi standar bermain di Barcelona.

 

(Visited 127 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.